15✔️👍

51.5K 4.3K 75
                                    

Keesokan harinya...

Rainey bangun pagi-pagi sekali sekitar jam setengah 5,kini wanita itu sedang masak untuk sarapan pagi. Tidak lupa Effie dan Naomi membantu kakak iparnya memasak,tapi mereka hanya membantu memotong bawang dan sayuran saja karena mereka berdua tidak bisa memasak.

"Kakak ipar apa menu sarapan hari ini?" Tanya Naomi.

"Nasi goreng spesial ayam goreng, lalapan timun,dan telor mata sapi." Ucap Rainey.

"Sepertinya enak." Ucap Naomi.

"Tentu saja enak, karena aku yang memasaknya. Sebaiknya kalian berdua siapkan piring-piring untuk kita sarapan." Ucap Rainey.

"Baik,kakak ipar." Ucap Effie dan Naomi.

Effie dan Naomi menyiapkan piring-piring di ruang makan, sedangkan Rainey menggoreng ayam goreng. Tapi tiba-tiba dia merasakan mual, wanita itu langsung menuju ke westafel.

"Huekkk...huekkk, astaga kenapa aku kembali mual-mual?" Monolog Rainey.

Effie dan Naomi langsung menghampiri Rainey yang sedang muntah-muntah di westafel, mereka berdua sangat khawatir karena Rainey belum berhenti muntah.

"Kak Effie,apa yang harus kita lakukan?" Ucap Naomi menatap kearah Effie.

"Panggil kak Jaxon untuk suruh ke sini." Ucap Effie menatap prihatin terhadap Rainey.

"Baik,kak Effie." Ucap Naomi.

"Nak,jangan membuat mommy mu kesusahan." Ucap Rainey sambil mengelus perutnya masih rata tapi Rainey kembali muntah-muntah bening.

Tidak lama kemudian terlihat Jaxon dan Naomi tiba di sana, Jaxon langsung menghampiri Rainey dan Effie langsung menyingkir.

"Kamu tidak apa-apa, Rainey?" Tanya Jaxon.

"Apa om Jaxon tidak melihat ku yang sedang muntah-muntah dan perut ku terasa mual?" Ucap Rainey.

"Nak,jangan membuat mommy mu kesusahan." Ucap Jaxon.

Rainey pun tidak mual bahkan muntah lagi setelah Jaxon berbicara seperti itu, Rainey langsung kumur-kumur dan dia menatap kearah Jaxon.

"Sepertinya anak mu ingin minta di perhatikan,om Jaxon. Astaga kamu ini belum berusia 1 bulan tapi sudah membuat mommy mu ini kesusahan." Ucap Rainey.

"Dia anak saya." Ucap Jaxon.

"Iya,dia anak om Jaxon. Bibit unggul om Jaxon bukan anak tetangga." Ucap Rainey.

"Apakah kamu sudah minum susu ibu hamil, Rainey?" Tanya Jaxon.

"Belum,om Jaxon. Bagaimana om saja yang membuatnya untuk ku?" Ucap Rainey puppy eyes menatap Jaxon.

Jaxon tidak tahan melihat Rainey menatap nya seperti itu, sedangkan Effie dan Naomi sudah meninggalkan dapur karena mereka berdua tidak mau mengganggu kedua kakak iparnya.

"Hm." Gumam Jaxon.

"Terima kasih,om Jaxon." Ucap Rainey sambil tersenyum manis.

Jaxon pun membuat susu ibu hamil untuk Rainey, sedangkan Rainey kembali memasak makanan untuk sarapan pagi.

Jaxon tampak begitu kesusahan membuat susu ibu hamil untuk Rainey,Maya pun membantu Jaxon membuat susu ibu hamil untuk Rainey.

'tuan besar sudah mulai peduli dengan nyonya Rainey,semoga mereka berdua hidup bahagia selamanya dan tidak terpisahkan.' batin Maya.

"Ini." Ucap Jaxon.

Rainey mematikan kompor nya dan menatap kearah Jaxon yang menyodorkan segelas susu coklat ibu hamil.

Cup

Rainey mencium sekilas bibir Jaxon sedangkan Jaxon terdiam dengan perlakuan istrinya, sedangkan para maid dan para koki menunduk kepala mereka.

"Terima kasih, Daddy. Aku mencintaimu." Ucap Rainey.

Rainey meninggalkan Jaxon yang masih terdiam, beberapa saat kemudian dia pun tersadar. Pria itu mengikuti Rainey dari belakang tapi sayangnya istrinya sudah masuk ke dalam lift, sehingga dia tidak bisa bersama dengan Rainey.

Sedangkan di dalam lift, Rainey mengguncang gelas yang berisi susu coklat ibu hamil sambil tersenyum menyeringai.

"Bagus, Rainey. Karena Jaxon tidak lama lagi akan jatuh cinta kepada mu,aku akan membuat om Jaxon bucin kepada ku. Tapi sebelum itu aku harus tes dulu dengan cara mendekati pria lain, apakah dia cemburu atau tidak?" Monolog Rainey.

"Ooo iya aku lupa kalau hari ini Elliot akan bertarung dengan musuh geng motor nya,dan Nadine menyelamatkan nya. Mari kita mengubah alur ceritanya." Lanjutnya sambil tersenyum menyeringai.

Ting

Rainey sudah tiba di lantai 5 dan dia keluar dari liftnya,wanita berjalan menuju ke kamar utama sambil minum susu ibu hamil.

Cklek

Rainey membuka pintu kamarnya dan dia masuk ke dalam tanpa mengunci pintu kamarnya,dia meletakkan gelas susu di atas nakas. Wanita itu mengambil kimono mandinya dan masuk ke dalam kamar mandi.

Beberapa menit kemudian, pintu kamar terbuka dan terlihat Jaxon masuk ke dalam kamarnya. Dia tidak melihat keberadaan Rainey tapi dia hanya melihat segelas susu coklat ibu hamil di atas nakas.

5 menit kemudian...

Rainey keluar dari kamar mandinya dan berbalut kimono mandinya,dia melihat Jaxon sudah berada di kamarnya. Dia menghampiri suaminya yang duduk di sofa yang berada di sana.

"Aku sudah mandi,om Jaxon mandilah. Apalagi om Jaxon akan berangkat ke perusahaan." Ucap Rainey.

"Hm." Gumam Jaxon.

"Om Jaxon mau pakai setelan warna apa hari ini?" Ucap Rainey.

"Kenapa kamu bertanya seperti itu, Rainey?" Ucap Jaxon menatap kearah Rainey.

"Karena sudah tugas seorang istri untuk menyiapkan pakaian kerja untuk suaminya,kan aku ini istrinya om Jaxon." Ucap Rainey.

"Setelan putih saja." Ucap Jaxon.

"Siap,pak suami." Ucap Rainey.

Rainey menuju ke ruang pakaian sedangkan Jaxon langsung masuk ke kamar mandinya.

Bersambung...

MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang