Sore harinya...
Rainey mengajak Ernest dan Naomi berbelanja ke mall untuk shopping-shopping, sebenarnya Jaxon juga mau ikut bersama mereka tapi Rainey melarang nya untuk ikut. Bahkan juga melarang Jaxon menyuruh bodyguard mengikuti mereka, dengan terpaksa Jaxon mengiyakan. Tapi dia tidak tahu kalau Rainey mengambil beberapa pistol di ruang senjata miliknya.
Dan sekarang mereka sekarang dalam perjalanan pulang karena sudah berbelanja ke mall, Rainey membeli perlengkapan bayi dan Naomi membeli pakaian baru untuknya dan Ernest.
Rainey mengemudi mobil dengan santai karena keselamatan itu nomor satu,tapi Naomi tidak sengaja melihat sebuah mobil hitam mengikuti mereka dari belakang lewat kaca spion.
"Kakak ipar,ada mobil hitam yang sepertinya mengikuti kita dari belakang." Ucap Naomi.
Rainey menatap kearah kaca spionnya dan benar apa yang di katakan oleh Naomi,ada sebuah mobil yang mengikuti mereka dari belakang. Tapi tiba-tiba ada seseorang yang mengarahkan pistol ke arah mobil mereka.
"Menunduk." Ucap Rainey.
Dor
Prang
Kaca mobil belakang pecah,untungnya Naomi dan Ernest langsung menunduk setelah mendengar perintah Rainey.
"Berani sekali mereka menyerang mereka,kalian berdua menunduk lah." Ucap Rainey.
"Kakak ipar,aku takut." Ucap Naomi.
"Aku takut, mommy." Ucap Ernest.
"Kalian berdua tenanglah,ada aku yang akan menjaga kalian." Ucap Rainey langsung mengambil pistol deassert eagle milik Jaxon.
"Tolong kemudikan mobilnya, Naomi. Aku harus menembak mereka." Lanjutnya.
"Baik,kakak ipar." Ucap Naomi.
Rainey langsung membuka kaca mobil dan Naomi mengemudi mobil dengan takut-takut, sedangkan Ernest masih menunduk dan berdoa agar mereka bisa selamat.
Dor
Dor
Dor
Rainey terus menembak ke arah mobil hitam yang mengikuti mereka dari belakang,maka terjadilah aksi tembak menembak di sana.
"Ernest, telepon Daddy mu sekarang." Ucap Rainey yang masih sibuk menembak.
'sial,coba saja aku tidak melarang om Jaxon ikut bersama kami.' batin Rainey.
"Baik, mommy." Ucap Rainey.
Dor
Dor
Dor
"Sial, peluru nya cepat sekali habis." Ucap Rainey.
Rainey mengambil pistol deassert eagle lagi dan setelah itu langsung keluar sebagian dari mobil,dia pun kembali menembak. Sedangkan Naomi masih mengemudi mobil.
Dan Ernest ...
"Daddy, cepat tolong kami. Ada orang yang mengejar kami dan mommy masih tembak-tembakan dengan mereka." Ucap Ernest.
"Daddy,akan segera ke sana. Jangan lupa kirimkan lokasi kalian sekarang." Ucap Jaxon yang tampak begitu panik.
"Baik, Daddy." Ucap Ernest.
Ernest memutuskan telepon sepihak dengan jaxon,lalu dia mengirim lokasi mereka sekarang kepada sang Daddy.
Dor
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN PO
Fiksi PenggemarAlea Chandra Wijaya adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar, bad girl,suka penasaran dengan hal sesuatu yang baru,suka manjat pohon mangga milik sekolah,namun di balik itu semua dia orangnya sangat misterius. bahkan t...