9 [ Ikut Lomba (3) ]

100 14 1
                                    

ੈ✩‧₊˚

Sumpah demi ketek Riki gundul, bawa Hana menjauh dari sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah demi ketek Riki gundul, bawa Hana menjauh dari sini.

Bukan kenapa tapi dia sudah menahan untuk tidak tertawa sampai bengek melihat ketiga abangnya yang sekarang berjongkok dilengkapi karung melilit sebagian tubuh mereka.

"Bang sumpah yang ngide lomba ini siapa?"tanya Hana.

"Si Rey Han dia nge request lomba lomba yang gak masuk akal emang"balas Azka.

"SERIUS AMAT KAK SEAN"teriak Hesa secara tiba-tiba kearah lapangan.

Sean menoleh, muka nya sudah serius sekali, alisnya mengkerut.

"DARI PADA GA DISERIUSIN NANTI KEBURU DI EMBAT"

Setelahnya sebagian penonton kemudian berseru heboh meneriaki nama Sean, sisanya ciwi ciwi salting tidak jelas.

"Jir ajaran siapa tuh Han?"

"Dia terlalu sering gaul sama si Bang Sat"

"HEHH APAAN KOK NGUMPAT"

"loh loh Bang-Sat benerkan?"

"Yeuu si Satya kalo tau lo ngomong gitu ga bisa lo ojekin lagi loh"

"DIHH GUE GASALAH BANG, DAH MINGKEM GUE MAU NONTON"

"HAYOLOO HANA GUE CEPUIN NIH"

"IHH MEMANG NGAJAK BETUMBUK NI ORANG" Hana dengan sigap mengeteki Azka yang entah kenapa tiba-tiba jadi suka jail ini.

"Woy woy udahan ketek mengetek nya liat udah mau mulai".

Azka dan Hana menoleh bersamaan, detik itu juga keduanya langsung membengek sampai ngok melihat pemandangan di lapangan.

"NJIR BENERAN KAYAK OKONG US" Hana menujuk trio kwek kwek itu sambil memegang perutnya yang sudah keram.

Penampilan ketiganya beserta peserta lain membuat gelak tawa penonton di tribun tak dapat dibendung lagi.

Badan berjongkok ditutupi karung sampai leher, dan bagian kepala dipakaikan Helm full face.

"UNTUK PARA PESERTA TOLONG UNTUK TIDAK SALING MENGGULINGKAN TUBUH LAWAN"

Mc acara sudah mengaduh kaget ketika Juan menggulingkan tubuh Riki menggunakan kepalanya.


"WOY JUAN ITU SI RIKI JANGAN LO GULINGIN, SUSAH BEDIRI ITU" Reyhan mengambil alih mic dari Mc acara, ia greget sendiri jadinya

They're My Brother | ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang