Nama gue Mutiara Argenta, sering di panggil Muti ataupun Mutia.
Hobi gue ngebaca buku maupun ngerilis cerita di aplikasi lokal.
Di tahun ajaran baru ini gue masuk kelas 10 menengah atas di sekolah SMA LENTERA ANGGREK.🐳 🐳 🐳
Kenalin gue Adena Lisa Arundati, nama panggilan gue Lisa. Singkat padat dan jelas, bukan?. Gue gak punya hobi, tapi gue punya ambisi yang kuat bahwa suatu hari nanti gue bakalan dapet Sugar Deddy yang budiman dan hot pastinya, gue masuk sekolah SMA LENTERA ANGGREK. Sebenarnya gue gak tertarik masuk SMA itu. Tapi ada suatu hal yang ngebuat gue masuk sekolah itu.
🐳 🐳 🐳
Gua Sasekirana, mantan bandar Ff di aplikasi merah. Panggilan gue Sasa, entah dari mana nama itu muncul tapi panggilan itu mempermudah sebutan gue. Hobi gue rebahan dengan di temani drama 18+ ke atas, sekarang gue menempuh kejenjang SMA, di mana gue masuk kesekolah SMA LENTERA ANGGREK.
🐳 🐳 🐳
Perkenalkan nama gue Belinda Mentari, nama yang anggun tapi tidak dengan sikap gue. Gue sering di panggil Mentari kita, itu sebutan nama yang paling gue suka di antara sebutan yang lainnya. Di usia muda gue yang sekarang, gue udah punya toko kue kecil-kecilan, semua ini berkat dukungan se-seorang yang paling gue sayang. Karena mereka juga gue masuk di SMA LENTERA ANGGREK.
🐳 🐳 🐳
Nama gue Jauzi Amelia, kerap kali di panggil Jauzi. Hobi gue makan tengah malem di saat orang-orang pada tidur, mungkin itu bukan hobi melainkan kepribadian gue, gue cewe yang paling suka mainin hati para cowo. Suatu ke bahagia bisa melihat mereka putus cinta. Itulah kelebihan gue, menjatuhkan hati para buaya darat. Beberapa hari lagi gue masuk SMA LENTERA ANGGREK, yang akan gue tempati beberapa tahun mendatang.
🐳 🐳 🐳
Hello my name is veronika, beberapa minggu lagi gue bakalan pulang ke Indonesia untuk ngelanjutin SMA gue, di SMA LENTERA ANGGREK. Di masa sekolah menengah awal, gue tinggal di Inggris, karena ada suatu kendala yang di wajibkan gue harus tinggal di sana. Gue pulang ke Indonesia karena ada sahabat gue yang nungguin gue dari dua tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Surat Terakhir
Short StoryKisah ini tidak sepenuhnya tentang cinta, hanya menceritakan 6 gadis yang bersahabat sejak masih menduduki bangku sekolah menengah pertama, hingga ke jenjang sekolah menengah atas. Paitnya hidup, kebahagiaan, kesengsaraan. Semua mereka lewati bersa...