Annyeong guyss
Apa kabar semuaa??
Hampura ya krn baru sempet update
Gue bingung sebenarnya. Nih alurnya agak gmn gtu...
iya ga siii?? iya aja si, hehe
nah, jadi gue mau bilang maaaap bgt krn mungkin emng ga jelas nih alur ceritanya.
Sama kayak authornya yang ga jelas, wkwk
eh, btw boleh ga sih kalian luangin waktu buat kasih cerita gue vote gtu??
satu pun gapapa ya, satu cerita maksudnya. Hahahha
ngelunjak emang, haha
Gak gak, gue cuman mau dikit aja votenya.
Tapi lebih bynk vote sabi si:)
Soalnya suka aja gtu ada notif yang vote hehe
Ywdhlah segini aja
Selamat membacaaa
(((((((((((((((+++))))))))))))))
Dari siang sampai menjelang malam, kedua insan berbeda jenis kelamin itu nampak sama sekali tidak ingin beranjak dari tempat duduk mereka.
Keduanya telah melewati banyak hal dalam seharian ini. Karena memang lagi weekend.
Dari mulai memberi makanan kepada anak-anak di jalanan, beli jajanan di pinggir jalan, mengusilin orang pacaran dengan membuat seolah-olah mereka selingkuhannya dan yang terakhir berjalan santai di taman hingga kini.
Bener-bener pasangan yang jail :v -author ga like pokona mah
"Yuk, pulang," ajak si gadis yang sudah berdiri mengulurkan tangannya kepada lawan bicaranya.
Anak laki-laki itu menerima uluran tangannya dan berdiri.
"Hm, makasih."
Keduanya melangkah pulang dengan bergurau kecil sepanjang perjalanan.
Lebih tepatnya tingkah si gadis yang lucu membuat anak laki-laki itu tiada hentinya tertawa kecil.
Saat sudah sampai di depan gerbang rumah berwarna cokelat yang terdapat seorang satpam yang baru saja membukakan gerbang.
Anak laki-laki itu langsung berpamitan pulang.
"Aku pulang. Langsung istirahat, ya," ucap anak laki-laki itu sambil mengelus kepala gadis di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLESETAN NAMA [Slow Update]
Fiksi Remaja⚠Gak ada deskipsi ya.⚠ Langsung baca aja. Jangan lupa follow dulu.❤ Hasil.karya.sendiri! Dilarang PLAGIAT!!