PENJELASAN SEKOLAH

33 5 0
                                    

AXELLE'S SCHOOL

Hai-hai ....

Selamat membaca❤❤

.

.

.

Di sini gue mau bahas tentang sekolahnya, ya.

Sekolah AXELLE'S SCHOOL merupakan nama sekolah SD yang sangat terkenal.

Di mana-mana pasti orang selalu membicarakan nama sekolah ini.

Axelle's school sendiri merupakan sekolah milik seorang pengusaha dan millioner's, tepatnya Mr. Axelle Van Colent.

Sekolah milik Mr. Axelle ini memiliki cabang di beberapa negara dan semuanya terkenal.

Mulai dari sekolah SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi yang sama-sama terkenalnya juga.

Namun sekolah SD-nya yang ada di Indonesia adalah yang paling terkenal.

Sekolah SD ini menjadi semakin famous karena kehadiran anak-anak berbakat dan hits abis dengan segudang kepintaran dan kejeniusannya.

Rata-rata anak orang kaya yang bisa masuk namun ada juga yang mendapat beasiswa tapi tidak terlalu banyak.

Beberapa kali sekolah ini mendapatkan berbagai macam penghargaan dan nama yang baik di kalangan masyarakat.

Semua itu karena murid kelas enam SD di tahun ini yang berhasil mewujudkan cita-cita sekolah bahkan melebihi ekspektasi yang sekolah harapkan.

Di sekolah ini fasilitasnya sangat lengkap seperti sekolah pada umumnya namun juga lebih mewah dan sangat canggih.

Juga salah satu anak Mr. Axelle katanya bersekolah di sini juga.

Sekolah SD ini memiliki beberapa peraturan yang tidak banyak diterapkan di sekolah lain yaitu diperbolehkan membawa ponsel untuk kegiatan belajar dan untuk alat komunikasi.

Asalkan memenuhi syarat untuk pembelajaran dan juga boleh dibuka saat waktu jam kosong atau istirahat.

Hanya saja nanti akan ada peringatan masa memainkan ponsel tersebut.

Semisal dua puluh lima menit saat jam kosong dan sepuluh menit saat jam istirahat.

Yang tentunya pihak sekolah tahu semua aplikasi dan kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak murid SD Axelle.

***
Ok, kayaknya cukup segitu infonya. Silakan dilanjut baca.

Thanks and stay healthy

PLESETAN NAMA [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang