16. Who is Victory?

1.1K 174 44
                                    

🕊️ I'am a Second Lead 🕊️

.

.

.

Happy reading guys and sorry for typo!

.

.

.

Gerimis pagi itu menemani senandung ceria seorang pemuda yang duduk asik di atas ranjang pasien, kaki yang menggantung berbalut sandal hitam kesayangan terlihat ia ayunan ke depan dan belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerimis pagi itu menemani senandung ceria seorang pemuda yang duduk asik di atas ranjang pasien, kaki yang menggantung berbalut sandal hitam kesayangan terlihat ia ayunan ke depan dan belakang. Matanya tak jua berhenti memandang pada sang ibu yang sedang mengepak barang-barangnya kedalam ransel. Senyum manis merekah indah setelah lebih dari seminggu berada ditempat menyebalkan ini, akhirnya hari ini ia diperbolehkan pulang begitu pun keadaannya yang kini mulai membaik. Alasan demikian yang jelas membuat dia bahagia sejak tadi.

"Senang sekali, eum?"

Anggukan mantap dia berikan guna menjawab pertanyaan sang ibunda. Melihat antusiasme putra bungsunya Mira pun ikut merekah-kan senyum, ia turut berbahagia.

"Setelah ini jangan nakal lagi, hm? obatnya harus rajin diminum, terapi nya juga harus tetap berjalan. Eomma tidak ingin mendengar alasan tidak ingin terapi lagi, Tae mengerti?" ujarnya, memberi wejangan pada si bungsu keras kepala yang nakal.

"Iyaaa Eomma, Tae paham tahu. Eomma ini sudah mengatakannya enam kali, kuping Tae sampai bosan mendengar nya."

"Astaga anak ini benar-benar." Mira menggeleng tak habis pikir.

Pemuda itu yang tidak lain adalah Taehyung hanya terkekeh melihat sang Ibu, tapi kemudian mendadak timbul pertanyaan dalam benaknya. Pertanyaan mengenai Ayah dan ketiga hyung yang tak ikut menjemput kepulangannya.

"Eomma? hyungdeul dan Appa dimana?"

Kegiatan Mira terhenti seketika, tangannya mendadak stagnan di udara ketika pertanyaan itu terlontar dari bungsunya. Air mukanya berubah sayu dengan degup jantung yang berdebar tak wajar. Mira bingung ingin menyampaikan seperti apa pada Taehyung nya.

"Uhmm, Appa, Seokjin dan Namjoon hyung sedang sibuk sayang. Tae tau kan, dokter itu pekerjaan paling sibuk?" Mira mencoba menjelaskan sebisanya. Tapi pertanyaan si bungsu selanjutnya inilah yang benar-benar ia takutkan.

"Lalu Vin hyung? Vin hyung kemana Eomma?"

Dari tempatnya duduk, Taehyung jelas menangkap raut Ibunya yang berubah sedih dan terkesan gelisah. "Kenapa? Vin hyung baik-baik saja kan Eomma?"

I'Am a Second Lead [Slow Updete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang