🕊️🕊️ I'am A Second Lead 🕊️🕊️
.
.
.
Happy reading guys and sorry for typo
.
.
.
Musim panas kembali menyapa bumi tepat seminggu lalu, matahari nampak bersinar amat terik siang ini membuat seorang pemuda dengan surai coklat itu mendecak sebal. Dia benci musim panas dan segala macam kelembaban yang hadir di musim ini. Dan sudah Dua minggu berlalu sejak insiden Vincent yang mengamuk di ruang rawat nya dan berhasil di tenangkan oleh Taehyung ㅡSaudara kembar nya.
Semua berlalu begitu saja, pun Rancauan Vincent kala itu yang terkubur oleh berita membahagiakan lain. Berita Tentang sadar nya si sulung keluarga Kim, tepat setelah Taehyung datang ke ruang rawat Vincent berita sadar nya Seokjin terdengar. Berita bahagia itu mampu membuat semua nya terlupakan hingga detik ini. Bersyukur nya karena berita ini juga lah keadaan yang sempat kacau balau berubah membaik.
Setelah hari itu semua nya berubah, mereka seolah berusaha memperbaiki segala nya dari awal. Mereka pun telah meluruskan kesalahan pahaman Taehyung terhadap kasih sayang yang menurut bocah itu terasa tak adil, pun berusaha melepaskan segala rasa kecewa yang timbul di hati mereka masing-masing akibat beberapa kejadian yang terjadi beberapa hari lalu.
Kini semua nya telah baik-baik saja, bahkan si kembar terlihat sangat dekat sejak dua minggu ini. Keduanya sering bepergian berdua saja entah kemana, membuat anggota keluarga yang lain di landa rasa penasaran sebab mereka tidak pernah memberi tahu kemana atau untuk apa mereka pergi. Hal paling mengejutkan adalah keduanya apabila di satu kan akan berubah menjadi jahil luar biasa. Kemarin saja mereka menjahili semua orang bahkan keluarga Song, Jeon bahkan keluarga Min dan juga Lee.
Mereka menipu semua orang dengan bertukar identitas, Taehyung menjadi Vincent dan Vincent menjadi Taehyung. Dari mulai warna rambut yang mereka ubah, tahi lalat, dan terakhir kepribadian. Bayangkan saja selama dua hari penuh mereka telah berhasil menipu semua orang. Begitu jahil, namun mereka sayang.
"Ada apa V-ya? Kau terlihat muram sekali."
Jimin memandang sang teman yang sejak tadi selalu menghela napas, di samping Jimin Jungkook pun terlihat menatap pemuda bersurai coklat itu juga. Di kursi tepat di hadapan Jimin pemuda bersurai hitam lain hanya bisa terkekeh melihat muka serupa dirinya berubah menjadi sangat-sangat masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'Am a Second Lead [Slow Updete]
Fanfiction[Sequel of Blue and Gray] [DI SARANKAN UNTUK MEMBACA B&G TERLEBIH DAHULU] Ketika Takdir membawa sejuta tawa dan kesenangan berlebihan di situlah seharus nya kau tahu bahwa di balik semua itu tersimpan milyaran duka juga kepedihan menyakitkan. Tae...