Hari ini adalah hari Kamis, yang berarti saatnya TOUR SEKOLAH TIBAAAAAA!!! hari ini adalah hari yang dinanti-nantikan para murid disekolah, karena mereka akan pergi dan berjalan-jalan di jeju. Sekarang jam 12 siang, hari semakin siang dan panas tapi semangat mereka tetap berkobar.
"Huaaaaaa.... Gilakkk gw gk sabar bat nying" dongpyo tampak sangat kegirangan.
"Ehh! Anjir! Gw lupa bawa moisturizer" somi mulai keteteran.
"Gw juga lupa bawa kipas portabel gw bgst!" ucap wonjin sambil merogoh tas nya.
"DIAM LO SEMUA! Itu barang-barang lo ntaran aja. Sekarang absen dulu" ucap seungmin sebagai ketua kelas. "Ayo, mulai absen dari pertama"
Dan mereka pun mengabsenkan nama mereka satu persatu sampai absen urutan terakhir. Setelah itu guru-guru mulai menyuruh mereka untuk menaiki bus. Setiap kelas memiliki 2 bus, karena kalo 1 bus aja sudah pasti tidak akan muat.
Disinilah sebagian siswa kelas 11-2b di bus satunya sedang bercanda, bernyanyi, dan ricuh.
"BEGITYU SYULITTTT LUPAKAN REYHANNN, APALAGIIIII REYHANNNN BAEKKKKKKK UOOOOOOOOOO OYEEEEEHHHHH" minhee kumat.
"akaowkaowk yang namanya reyhan gk tidur nyenyak." ucap haruto.
"JUDI!" tiba-tiba ryujin bernyanyi dangdut.
"JUDI!!!!" teman-temannya membalas ryujin.
"menjanjikan kemenangan~. GOYANG TERUSSSSS MANG!!!!"
"JUDI"
"JUDI"
"Menjanjikan kekayaan"
"Bohong"
"Bohong"
"Kalaupun kau kaya, itu awal dari kemiskinan~ anjayyyy gurinjay diginjay terkonjay"
"WEHHH HP GW JANGAN DIINJAK FELIX BABIK"
"AWAS LO YA PYO! GW NIKAHIN BAPAK LO NANTI"
"HEH! JANGAN PACARAN MULU TAIK! DOSA LO TUH BEJIBUN"
Disaat yang lain ribut, tapi disisi lain ada orang yang sedang sibuk.
"sunoo~ mama rose apa kabar?" tanya serim bertanya pada sunoo. Hemmm mulai dh ganjen.
"Mama baik kok" jawab sunoo.
"Aduhh jadi pengen ke rumah kamu dehh. Kangen sama mama rose" ucap serim malu malu badak.
"Halah bacot lo, bilang aja mau ngerebut tante rose" tiba-tiba yujin dateng dengan muka julid nya.
"Heh! Gosah buka-buka deh lo sikat wc!" hemm mulai lah mereka beradu bacot.
Mari kembali ke orang-orang yang asik dengan dunia permusikan😌
"Narsis dikit~ma god i love it~ soroneun bichu pan~" jeongwoo tiba-tiba bernyanyi love dive - ive.
"Lah! Dia nyanyi apa njrit?" ryujin bertanya pada teman-temannya.
"Gw juga gk tau sat! Kayaknya sih lagi nyanyi love dive" jawab yeji.
"AKOWKAOWKAK anjing! Sejak kapan love dive liriknya begitu? gw jadi lupa liriknya juga" ucap minhee.
"Areum daun gama nunpit~ke pajo kipi~" jeongwoo tetap melanjutkan nyanyiannya yang agak... Ngecrack dan nyeleneh.
"Negero nan negero~ SUNGCHAN KELEDAI"
"LAH JEONGWOO ANYING! NAPA BAWA-BAWA GW SAT! WAHH NGAJAK RIBUT LO" sungchan yang mendengar namanya disebut seperti itu oleh jeongwoo, kemudian menaikkan lengan bajunya keatas seperti mengajak bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT // Sunoo Harem (END)
RomanceWilliam Valo Phamon adalah musuh dari Avender bersaudara, dan begitupun sebaliknya Avender bersaudara adalah musuh dari William Valo Phamon. Suatu hari Mereka bertarung dan berperang, yang menyebabkan mereka mati di medan perang. Tapi siapa sangka...