"Huaaa!! Gimana nih besokkk!!!!" ya itu adalah sunoo yang sedang panik. Ya gimana gak panik, besok kan hari pernikahannya.
sunoo duduk di meja belajarnya sambil melihat kalender, hari ini adalah hari jumat yang berarti dia harus menyiapkan diri untuk hari pernikahannya besok.
"Uh.. Padahal AC aku hidupin tapi kok keringetan ya" sunoo mengalami keringat dingin karena kegugupan yang sangat brutal.
Sunoo berjalan kearah tempat tidurnya, dan kemudian menidurkan dirinya diatas tempat tidur. Sunoo berusaha untuk tidur, tapi tetap tidak bisa.
"Kok aku jadi susah tidur sihhh!!" sunoo depresot karena sudah 15 menit dia berusaha untuk pergi ke alam mimpi tapi tak bisa juga karena kegugupan dan kepanikan nya yang masih menguasai dirinya. Sunoo berkali-kali mengubah posisi tidurnya tapi tetap saja tak bisa tidur.
Nae mami neol like
Yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah~
Yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah~Terdengar suara notifikasi telepon dari HP milik sunoo. pria cantik itu yang mendengar HPnya berdering langsung mengambil HPnya yang berada disampingnya dan kemudian mengangkat panggilan tersebut, tanpa melihat siapa yang menelpon.
"Halo?" sunoo bingung mengapa masih ada yang menelponnya malem malem begini.
"Loh kok gelap yang? Muka kamu mana?" sunoo membelalak kaget karena dia merasa tahu dengan suara orang ini.
"Sweetie~ kok gak dijawab? Jaringan kamu lemot ya?" ada suara orang lagi dari telepon tersebut.
"Babe? Kok kameranya gelap? Muka kamu gak keliatan loh, babe" ternyata oh ternyata ada beberapa orang lagi dari telepon itu. Sunoo terkejut mendengar suara orang-orang itu, dia mengenal siapa pemilik dari suara itu.
HP yang awalnya dia dekatkan kekupingnya, kemudian langsung cepat-cepat sunoo melihat HPnya untuk mengecek siapa yang menelponnya. Dia sangat terkejut melihat itu adalah panggilan grup atau video call grup dari pacar... Eh upss maksudnya calon suaminya.
"Nah gitu dong keliatan mukanya" ke-6 pria dibalik layar HP itupun tersenyum sumringah ketika melihat kesayangannya muncul dimata mereka.
"Ngapain nelpon malem-malem kak?" tanya sunoo.
"Emangnya kenapa, hmm?" apa maksud sunghoon ham hem ham hem, dia kira sunoo gak jantungan apa?
"Ihh kaka kalo ngomong jangan make hmm." sunoo merenggut kesal.
"Loh, jadi aku harus gimana hahahah" bukannya merasa takut atau terintimidasi, mereka malah dibuat gemas karena tingkah sunoo, ya gimana gak gemas! Sunoo ngegembungin pipinya.
"Kan bisa make kata kenapa, ada apa. gitulohh! Jangan make ham hem ham hem dong kak" ungkap sunoo.
"Hahaha iya iya, tapi kan aku juga udah biasa nanya ada kata hmm nya" balas sunghoon lagi.
"Tapi hati sunoo yang gak aman kak.. Ehh!! M-maksud aku tuh.. Umm.. I-itu.. " sunoo mulai gelagapan. Dia merutuki dirinya karena bisa- bisanya keceplosan.
"BUAHAUHAHHAAHAHA kamu lucu banget sih yang" mereka ber-6 tertawa ngakak mendengar pernyataan sunoo tadi. Bagaimana bisa calon istri nya itu sangat imut sekali.
Sunoo yang merasa malu menjatuhkan HPnya dan menenggelamkan wajahnya ke bantal.
"Loh honey? Kok gelap lagi sih kameranya?" mereka kembali memanggil sunoo. Sunoo berusaha menetralkan hatinya yang sedang ngedugem."Tunjukin dong muka kamu, sayang" jay membujuk sunoo.
"Humph.. " sunoo mengambil HPnya dan perlahan-lahan mengangkat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT // Sunoo Harem (END)
RomanceWilliam Valo Phamon adalah musuh dari Avender bersaudara, dan begitupun sebaliknya Avender bersaudara adalah musuh dari William Valo Phamon. Suatu hari Mereka bertarung dan berperang, yang menyebabkan mereka mati di medan perang. Tapi siapa sangka...