"Bagaimana, sudah mengerti apa saja yang harus dibawa saat kegiatan Perjusa dilaksanakan?" Tanya Kaka pendamping kelas ku, kelas VIIH, Kak Adinda Maharani dan Kak Reyhan Firman Alastair.
Aku dan teman-temanku menjawab dengan berseru semangat dan memberikan tanda mengerti.
"Ada yang ingin ditanyakan?" Tanya kak Dinda.
Aku pun mengangkat tangan kananku untuk izin bertanya.
"Iya, kenapa Andira, ingin bertanya sesuatu?"
Tanya Kak Dinda padaku.
"Iya kak Dinda, izin bertanya, kegiatan Perjusa dilaksanakan berapa hari kak?" Tanyaku pada kak Dinda."2 hari 2 malam dek" jawab kak Dinda.
"Baik, sudah mengerti semuanya, ada yang ingin bertanya lagi?" Giliran kak Reyhan yang bertanya.
"Mengerti kak!" Jawab teman-temanku serempak.
"Ya sudah, kalau begitu kaka tutup ya, kalau masih bingung bisa tanyakan kak Reyhan atau kak Dinda ya" lanjut kak Reyhan.
"Oke kak"
"Okee, kak Reyhan dan kak Dinda permisi undur diri, mohon maaf jika ada salah kata ya ade-ade, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" tutup kak Reyhan dan kak Dinda.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatu."
****
"Ra, kamu ada lampu yang bulet yang suruh dibawa buat besok?" Tanya salah satu temanku, Aca Arumningtyas."Ngga ada Ca, paling nanti beli dulu" jawabku pada Aca.
"Bareng aja gimana beli nya?" Ajak Aca.
"Boleh deh" ucapku mengiyakan ajakan Aca.
" Gimana, udah dapet temen baru di VIIA?" Tanyaku sembari tersenyum. Aku dan Aca memang tidak bersama pada kelas yang sama, aku di VIIH dan Aca di VIIA.
"Udah, udah akrab semua malah sama yang anak-anak cewek." Jawab Aca tersenyum manis.
"Syukurlah kalo gitu, jangan lupain aku ya kalo udah ada temen baru" ujarku pada Aca.
"Ya engga ih, kamu tetep temen terbaik aku Andira Keyranita Zavira" jawab Aca dengan gemas.
"Ya kali aja gitu, kamu ketemu temen baru jadi lupa gitu sama aku hehe"
"Engga lah, kamu juga jangan lupa ya sama aku kalo ketemu temen baru yang lebih asik" Ucap Aca sembari menatapku.
"Aku ngga bakalan lupa sama kamu, Aca Arumningtyas anaknya Bapak Setnooo" ucapku tertawa meledek nama ayah Aca.
"Ih, dasar anaknya Bapak Rusdiii" ucap Aca mengejek balik nama ayahku.
Lalu kami pun tertawa bersama disiang itu.
Selalu kaya gini ya Ca. Batinku tersenyum.
Hallo teman-teman!!
Selamat datang di cerita akuu,
semoga sukaa ya!!Terimakasih buat kalian yang udah mampir dan memberi apresiasi berupa vote atau komentar
Thank you•••
And HAPPY NEW YEAR GUYS!!🥳Gimana 2022 nya??
Banyak sedihnya atau Bahagianya??
Semoga bahagia selalu yaaaa!
Pirr temenin malem tahun baru kalian deh dengan hadirnya cerita nya pirr semoga bisaa membuat kalian bahagia di pergantian tahun ini..
apalagi yang ngga punya ayangg 😁
Candaaa gyusss mwehehe.
Stay halal aja yagesyaaa!!
Jangan lupa tinggalkan jejak, karena satu notifikasi dari kalian sangat berarti buat pirr.
Hargai setiap penulis dengan memberikan apresiasi berupa vote atau komentar,
Gampang dan yang paling penting..ngga bayar kok.
Okeyyy sekali lagi pirr ucapin banyak-banyak makasih buat kalian semuanya.
Semoga 2023 bisa lebih baik dari 2022 laluuuu.
Aamiin....
See u...
Salam hangat dari pirr..
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMP [ON GOING]
Teen FictionOrang bilang, suka ataupun sayang terhadap seseorang bertahan paling lama 3 bulan, tetapi pada kenyataannya rasa itu bukan nya memudar tetapi malah semakin bertambah setiap harinya. -Andira Keyranita Zavira. Ini cerita anak SMP yang masih labil akan...