[3] Perasaan apa itu?

146 12 2
                                    

Happy reading gaysss!!

Tandai typo!

A

ku segera memalingkan pandanganku yang tanpa sengaja bertubrukan dengan netra anak lelaki tersebut. Aku pun segera melanjutkan langkahku.

Aca yang memang merasa aneh pun, bertanya padaku.

"Kenapa?" Tanya Aca.

"Ngga, ngga papa" jawabku tenang.
Aca menganggukkan kepala nya, pertanda mengerti. Tak terasa sudah sampai di mushola Al- Mu'min, aku melihat kak Dinda dan teman-temanku yang baru saja selesai melaksanakan sholat.

"Loh kok baru sampe, perasaan dari tadi dek, kesasar kah?" Tanya kak Dinda padaku.

"Engga kak, ini tadi nungguin Aca lama banget, katanya mukenah nya ngumpet pas lagi dicari" jawabku apa adanya. Kak Dinda yang mendengar ucapanku pun lantas tertawa kecil sembari menatap Aca yang sedang menggaruk tengkuknya.

"Ada-ada aja, yaudah kak Dinda sama yang lain duluan ke tenda ya" pamit kak Dinda.

Kak Dinda dan teman-temanku yang lain pergi terlebih dahulu. Aku dan Aca pun segera melepas sepatu dan mulai berwudhu.
Untuk melaksanakan sholat Dzuhur.

****

Aku dan Aca sudah selesai melaksanakan sholat dari 2 menit yang lalu.

"Ra, kaka pendamping kamu ramah banget asli kayanya juga seru terus baik" celoteh Aca yang sedang mengenakan sepatu.

"Iya, kak Dinda emang baik banget orangnya terus ramah lagi" jawabku menanggapi ucapan Aca yang memang benar adanya.

"Ih tapi engga sama kaka pendamping aku tau Ra, orang nya judes terus kaya gitu lah, mana dari tadi marah-marah terus ke aku sama temen-temenku." Celoteh Aca panjang lebar.

"Judes gimana?" Tanyaku.

"Ya gitu, ngga kaya kak Dinda, kaka pendamping aku tuh kaya sok kaka kelas banget tau ih sebel mana ditanyain apa-apa jawabnya ngga santai kan jadi males tanya, terus tadi pas lagi diriin tenda malah marah-marah doang sebel banget aku ish." Celoteh Aca menggebu-gebu.

"Mungkin lagi ada tamu Ca makanya kaka nya kaya begitu." Ucapku tenang.

"Em, iya mungkin ya Ra, tapi aku tetep sebell." Gerutu Aca.

"Hm iya deh, udah ayo ke lapangan, dah selesai kan?" Tanyaku pada Aca.

"Iya udah, ayo."
Aku dan Aca segera bergegas menuju ke lapangan 2, SMP Karangtaruna 01.

Di perjalanan, aku melihat anak lelaki itu sedang berada di kantin yang memang letak nya di dekat lapangan 2, sedang bersama teman nya.

Aku terus melihat dan memperhatikan anak lelaki tersebut dan lagi-lagi netraku bertubrukan untuk kedua kalinya dengan anak lelaki tersebut yang membuat hatiku semakin berdebar-debar. Aku memutuskan pandanganku terlebih dahulu dari si anak lelaki tersebut.

Perasaan apa itu?



Hallo teman-teman!!
Gimana gimana chap 3 nyaaa, suka nggaaak??

Apa diantara kalian ada yang sama, dengan yang Andira rasain??

Perasaan apa itu??

Suka?

Kagum?

Sayang?

Atau mungkin sudah ketahap cinta??

Cinta pada pandangan pertama mungkin.

Hahahahahaha.

Gimana chapter 3 nya, kurang panjang??

Nge-fly ngga ke kalian semua??

Komen yaaa!

Terimakasih buat kalian yang udah mampir di ceritaku yang masih acak-acakan dan jauh bangetttttt dari kata sempurna.

Makasih juga buat kalian yang sudah memberikan apresiasi berupa vote atau komentar.

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa!!
Karena satu notifikasi dari kalian sangat berarti buat pirr<3

Tandai typo!

Terima kritik maupun saran dari kalian semuaa, yang mau memberikan saran maupun kritik..

Jangan sungkan yaaa!!

Pirr bakalan seneng bangetttttt<3

Bahagia selalu buat kalian semua<33




See u...
Salam hangat dari pirr<3




Masa SMP [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang