Halloww prenn!😁
Berjumpa lagii kitaa, awekwek.Ada yang nunggu update terbaru MASA SMP tidakkkk???
Gimana kabarnya pren??
Semoga sehat selalu yaaaww😇
Aamiin....Kalian dari kotaa manaa prenn?????
Jangan lupa polloww akun wattpad &
akun Instagram akuu yaaww😁😁Ig: viraanaaaa__
Wattpadpirr: pirr146
Akan ada banyak spoiler MASASMP disanaaaa!!
Okeyy segitu aja and
Happy Reading❤️
Tandai bila ada typo!Aku melirik jam weker yang berada di atas nakas, tepat di samping meja belajarku.
Aku menyudahi kegiatan belajar ku, sembari mengambil ponselku yang berada di atas ranjang.
Aku melihat banyak rentetan pesan yang masuk, namun ada salah satu pesan yang menarik perhatian ku.
Pesan dari Arga, teman Alby Kenandra. Ya, sebenarnya aku dan Arga sudah saling menyimpan nomor ponsel satu sama lain dengan Arga yang memulai nya lebih dulu tentunya.
Aku membuka pesan itu, aku terdiam sejenak setelah membaca rentetan pesan singkat yang di kirimkan oleh Arga. Kira-kira beginilah isi pesan tersebut. Aku mulai menggerakkan jemariku untuk membalasnya.
[Arga Rasya Adyana]
Andira, boleh minta tolong buka blokir nya Alby sebentar?
16.20Anda
Ada apa, haruskah?
19.35Tak butuh waktu lama menunggu Arga membaca pesan nya, sangat fast respon haha.
[Arga Rasya Adyana]
Harus Dir, sebentar aja.
19.35Anda
Alby yang suruh?
19.36[Arga Rasya Adyana]
Bukan! Ini inisiatif ku sendiri.
19.36Anda
Aku ngga ada urusan sama Alby, Ga.
19.37[Arga Rasya Adyana]
Sebentar aja Andira, please..
19.38Aku membaca pesan itu, memikirkan nya sejenak dengan sedikit ragu. Aku juga merasa tidak enak hati jika terus menolak permintaan Arga.
Jadi orang ngga enakan itu emang ga enak.
Anda
Oke.
19.45[Arga Rasya Adyana]
Makasih banyak Ra.
19.46Anda
Iya.
19.47Walaupun sudah berkata demikian kepada Arga, aku masih belum membuka blokir pada nomor ponsel Alby Kenandra.
Ragu, itulah yang dirasakan oleh Andira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMP [ON GOING]
Teen FictionOrang bilang, suka ataupun sayang terhadap seseorang bertahan paling lama 3 bulan, tetapi pada kenyataannya rasa itu bukan nya memudar tetapi malah semakin bertambah setiap harinya. -Andira Keyranita Zavira. Ini cerita anak SMP yang masih labil akan...