Happy Reading❤️
Tandai bila ada typo!!Hari Minggu adalah hari yang tepat untuk bermalas-malasan. Seperti Andira. Setelah sholat Subuh, aku memutuskan untuk menonton Drakor atau drama Korea yang diperankan oleh aktor tampan yang menjadi bahan halu-an ku sehari-hari.
Halu terosss.
Aku melihat adegan dimana sang lelaki memeluk sang wanita, tetapi di gantikan suara bunda yang mengetuk pintu kamar ku.
"Ada apa bun?" Tanyaku sembari membuka pintu.
"Makan dulu sayang, kamu tadi malem ngga makan kan," ucap Bunda.
"Iya Bunda, nanti ya Dira mau nonton drakor nanggung bentar lagi selesai,"
"No, Andira makan sekarang, kamu punya magh, mau kambuh" titah Bunda tak terbantahkan.
Aku mengangguk membenarkan, ya aku memang mempunyai penyakit magh, tetapi alhamdulilah tidak terlalu parah.
Bunda sudah turun terlebih dahulu ke ruang makan, aku mengambil kerudung instan berwarna hitam dan segera turun menuju ruang makan.
Aku memakan sarapan ku sendiri, karena Ayah dan Bunda sudah memakan sarapan nya sejak 3 jam yang lalu, mungkin. Ayah sudah berangkat bekerja sementara Bunda, aku tidak lagi melihat bunda setelah keluar dari kamarku, netraku menemukan sepucuk surat di atas meja makan yang bertuliskan "sayang, Bunda ke butik ya, kalo ada apa-apa telfon bunda ya." Begitulah kira-kira isi surat tersebut.
Aku duduk dan memulai sarapan pagiku dengan hening dan hikmat.
****
Setelah selesai sarapan, aku memutuskan untuk kembali ke kamarku sembari mengerjakan pekerjaan rumah ku.
Drtt drttt
Suara getar ponselku mengambil alih perhatianku dari buku, aku melihat ponselku.
Ternyata ada panggilan masuk dari Aca.
Aku mengangkatnya,
Aca memintaku menemaninya untuk pergi membeli kado ulang tahun untuk teman nya. Dan aku menyetujui permintaan nya.
Aca bilang akan datang ke rumahku sekitar pukul 11, aku masih memiliki waktu 1 setengah jam untuk bersiap-siap dan tidak lupa meminta izin pada Bunda lewat pesan, dan Bunda mengizinkan.
Aku segera menyelesaikan tugas sekolahku dan bersiap-siap.
Aku sudah siap dengan sweater hijau mint oversize yang melekat ditubuh ku dan celana kulot crincle berwarna hitam serta kerudung instan yang senada dengan celana ku.
Aku melihat jam yang bertengger di pergelangan tangan ku, menunjukkan pukul 10.30. Tak terasa waktu cepat sekali berjalan.
Aku melihat pesan yang di kirimkan oleh Aca yang mengatakan "otw Raa", aku hanya melihat sekilas tanpa membuka room chat.
15 menit berlalu, tetapi dimana Aca kenapa belum sampai juga?
Aku memutuskan untuk menunggu Aca diluar, tepatnya di gazebo yang berada di depan rumahku, di samping taman.
Tinn tinn
Akhirnya....
Aku segera bergegas keluar untuk menemui Aca,
"Maaf lama Raa, tadi ada kecelakaan di deket pertigaan situ makanya tadi rame banget," ucap Aca meminta maaf sembari menyodorkan helm berwarna hitam kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMP [ON GOING]
Teen FictionOrang bilang, suka ataupun sayang terhadap seseorang bertahan paling lama 3 bulan, tetapi pada kenyataannya rasa itu bukan nya memudar tetapi malah semakin bertambah setiap harinya. -Andira Keyranita Zavira. Ini cerita anak SMP yang masih labil akan...