(3)Heboh
Maaf banget ya TypoNote:Jangan Jadi Pembaca gelap ya Gaes.
...Happy Reading...
Pagi ini SMA Chale International School, Dihebohkan dengan kedatangan SiNerd yang memakai ninja berwarna biru, Siswa/i yang berada dikoridor bawah dan yang ada diparkiran heboh dengan Shaqilla si Nerd yang menaiki motor ninja.
Kemarin Gadis itu membeli motor dan juga sudah dimodif. Dengan berwarna biru muda. Setelah membuka Helm full facenya, Suara orang heboh.
'Anjir, Murid baru bukan tuh? Gil4 keren banget'
'Eh itu bukannya sicupu ya, Yang adiknya Lava? Gil4 gak nyangka gue'
'Kirain murid baru, Kalau gini sih gue jadi Insinyur'
'Jangan-jangan selama ini, Qilla Fake Nerd lagi'
Orang yang dimaksud menyeringai, Penampilannya sekarang bukan lagi Nerd tapi Goodgirl. Dengan seragam Pas, Rambut dikuncir kuda, Tanpa Kacamata tebal, Dengan poni menyamping.
Qila menstandarkan motornya, Yang dia beri nama Achale 2, Ale Acha. Lalu turun dari motor dan berjalan menyusuri koridor dengan gaya angkuhnya.
Semua orang tentu memperhatikan itu, Ada yang memuji, Mencibir, Dengan tatapan penuh pujian, Iri dan dengki. Tapi tak dihiraukan oleh Qila.
Qila berjalan masuk kekelasnya, XI IPS 2. Dan semua orang menatapnya kagum dengan kecantikan, Semua orang tidak mengenali dirinya. Hingga para lelaki buaya menghampiri Qila dengan gaya sok gantengnya.
"Hay Cantik? Anak baru ya? Kenalin gue ketua kelas disini"
"Tito, Dia milik gue anjir. Hay sayang kenalin gue aa Dika"
"Sok kenal"Jawab Qila dingin lalu duduk dibangkunya, Dibelakang pojok.
Kiara Chadwick Aldikta, Sahabat sekaligus teman sebangku Qila menatap Nya heran. Tentu saja ini bangku sahabatnya, Maen duduk aja lagi. Emang dia siapa coba? Pangeran George?
"Heh B1tch, Lo ngapain disini?! Disini tuh tempat sahabat gue!"Sentak Kiara.
Qila memandang datar teman sebangkunya, Lalu pandangannya beralih kedepan. "Shaqilla"
"Nah loh tahu kan nama sahabat gue, Jadi lo minggir"
"Gue Shaqilla"Jelas Qila dengan dingin.
"ANJIR!! BENERAN INI SHAQILLA KINARA SANJAYA?!"Pekiknya heboh
"Berisik! Nora"Ujar Qila seraya memutar bola matanya malas.
"Perasaan lo masih koma di RS eh balik-balik udah jadi Badgirl aja lo"
Qila hanya diam tak menanggapi ocehan sahabat pemilik tubuh ini, Jujur saja iya sekarang sedang gatal ingin membun*h orang, Jiwa Psycho nya muncul disaat kaya gini.
Accipiter, Gang Mafia yang tak segan-segan membun*h siapa saja! Siapa saja akan jadi target, Jika orang itu melakukan kesalahan, Sekecil apapun itu. Contohnya ia membun*h orang hanya karena tidak sengaja menyenggol bahunya.
Jika dalam mode dingin, Siapa saja akan jadi targetnya, Bahkan sekarang ia ingin membun*h semua lelaki yang menatapnya penuh nafsu, Ia benci ditatap seperti itu. Mungkin jika ada Garuda, Pria tak segan-segan mencolok mata memakai pisau, siapa saja yang melihat Kekasihnya seperti itu.
Ngomong-ngomong soal Garuda, Entah kenapa Qila jadi rindu lelaki itu, Lelaki dengan hidung mancung dan rahang tegas yang mampu memikat siapa saja yang melihatnya, Tapi yang hanya memiliki Garuda hanya Qilla.
"WOY, WOY, KETUA RED BLAZE sekolah disini anjir!"Pekikan heboh dari seorang gadis yang baru datang.
"YANG BENER LO?! DEMI APA?!"
"DIA ADA DIDEPAN"
Semua orang dikelas Qila langsung berlari kekoridor untuk melihat ketua Red Blaze. Kiara juga langsung saja menarik lengan Qila untuk melihat keributan apa yang terjadi.
Hingga tiba di koridor dapat Qilla ada kekasihnya dan kembarannya disana, Dengan wajah datar sekaligus dingin dalam waktu bersamaan tengan duduk diatas motor ninja masing-masing.
'Gil4, Ketua Red Blaze ganteng Abizz'
'Hati-hati anjir, Pawangnya Leader Mafia terkejam'
'Iya, Ngeri anjir auranya dingin banget'
'Tapi katanya sih, Leader Acipiter udah mat1 ya'
'Tapi tetap aja, Kalau ada yang lihatin dia dengan tatapan aneh bakal langsung dicolok mata lo pake linggis'
'Itu lihat ada Adek pawangnya'
'Gil4 bibit keluarga Anderson tidak ada yang gagal anjrot'
'Aaaa, Alanio Gantengnya kelewatan anjir'
Bisikan-bisikan mulai terdengar disebelah Qila berdiri, Baru aja dipikiran orangnya udah nonghol aja. Panjang umur berarti. Tapi, Wait, Wait kenapa Alan dan Garuda disini? Dan yang paling mencolok adalah pakaian mereka, Mereka memakai seragam SMA Chale International School, Dengan balutan jaket denim. Tapi tunggu Qila baru menyadari sesuatu, Ternyata Ini sekolah punya dirinya dan Garuda.
Apa yang terjadi selama Ale tidak ada? Apa mereka baik-baik saja? Dapat Ale pastikan pasti mereka tambah dingin atau bahkan seperti orang bisu.
<Leader Mafia Transmigration>
Atas paksaan Alan, Akhirnya Garuda mau sekolah lagi disekolah miliknya sendiri dan milik Ale.
Selama mereka sampai di SMA CIS (Chale International School), Mereka menjadi pusat perhatian, Apalagi dengan terkenalnya nama Garuda dan Alan. Ketua Red Blaze dengan Wakil ketua Accipiter.
Mereka turun bersama-sama menuju keruang kepala sekolah, Setelah masuk mereka duduk dengan tidak sopannya, Sedangkan kepala sekolah itu sudah panas dingin berhadapan dengan Garuda dan Alan. Jujur aje nih aura mereka kuat banget, Membuat bulu roma meremang.
"Dimana?"To The Point Alan.
"Ka-kalian dikelas XI IPS 2 Ms.Dirgantara dengan Ms.Anderson"
Lalu keduanya berdiri menuju kelas yang dimaksud, Setelah sampai mereka berdua mengetuk pintu terlebih dahulu, Karena pembelajaran tengah dimulai. Setelah diizinkan masuk, Mereka berdua masuk.
Mereka sekelas duduk dengan tegap dan Rapi, Seolah sedang latihan pramuka. Mereka menahan nafas beberapa detik karena aura yang dibawa Alan dan Garuda membuatnya merinding kecuali satu orang, Mantan Nerd
"Perkenalkan semuanya ini murid baru kita, Ayo perkenalkan diri kalian masing-masing"
"Alanio"
Hanya Alan yang memperkenalkan diri, Garuda tidak. Ia hanya memandang datar semua orang lalu duduk dibangku kosong segera diikuti Alan yang duduk disampingnya.
Guru tersebut harus menahan kesal melihat dinginnya seorang Garuda dan Alan. Mau kesal tapi bos sendiri sekaligus ketua Red Blaze.
Seseorang dibangku pojok belakang tersenyum Smirk. Ternyata belum cukup heboh berita tentang Si Nerd yang tiba-tiba jadi Badgirl, Kini kedatangan Garuda dan Alan membuat seseantero sekolah heboh, Bahkan terlalu heboh.
"Jodoh gak bakal datang kemana ya Cha"
Bersambung
Next Or Stop?
Tema Selanjutnya
'Aerozro Gang'
KAMU SEDANG MEMBACA
⏭ Leader Mafia Transmigrasi ⏭ ||END||
FantasyMampir sini sebentar, Siapa tau suka. Bismillah semoga banyak yang suka. ⏭ Leader Mafia Transmigration⏮️ Genre:Transmigration, Mafia, Psycho, High School, Fiksi remaja, And Broken Home Tentang dia, Aletheia Calista Anderson, Sang Leader Mafia paling...