PART 31

9.1K 349 2
                                    

#Leader_Mafia_Transmigration
Tema:Markas Mafia

Note:Happy Reading

Keberadaannya diujung jakarta, Untuk jalan melewatinya harus melewati hutan belantara terlebih dahulu, Tidak ada rumah lain hanya ada Mansion 5 tingkat ditengah hutan. Ah, Dan ya jalanan rayanya juga hutan disisi kanan dan kiri. Dan disemak-semak ada CCTV disetiap pohon dijalanan raya untuk menemukan mansion itu.

Satu hal yang dapat Kiara simpulkan tentang markas mafia terkejam nomor satu didunia, Seram bahkan lebih seram Markas Accpiter daripada Storeoz Devils. Karena Ale mendirikan Accipiter sewaktu umurnya 13 tahun jadi jangan salah jika Accipiter berada diurutan pertama mafia terkejam.

Tempat parkiran yang luas, Seluas parkiran di Mall maklum anggota Accipiter ada 500 lebih. Dari seluruh penjuru indonesia.

Mereka masuk menggunakan topeng maksudnya hanya Qilla dan Kiara yang memakai topeng sementara Garuda, Sofya dan Alan tanpa memakai apa-apa.

Sepanjang masuknya kedalam ruang yang dituju Qilla semua anggota menunduk ketika berpas-pasan bertemu King and Queen terbaru dari Accipiter.

Mereka kerooftop Mansion menggunakan Lift. Hingga dapat menemukan anggota inti Acvipiter tengah bercanda tawa bersama disana.

Menyadari kehadiran seseorang mereka kompak menoleh kearah pintu yang menampilkan Leader, King and Waketu terbaru. Mereka sama-sama berdiri dengan tegak.

"Ck, Ayolah gue bilang juga jangan formal anggap aja gue Queen Calista"Ucap Qilla seraya berdecak.

Mereka mengangguk lalu kembali melanjutkan aktivitas masing-masing dengan gerakan kaku yang berhasil membuat Qilla memutar bola matanya malas.

Qilla duduk disofa single yang biasa Ale tempati. "Kalau boleh jujur gue Calista brader... Jadi jangan kaku hitu bertingkah kaya biasa aja"

Bianca yang notabenya salah satu anggota inti Accipiter dan sahabat Calista langsung mengalihkan pandangannya pada Qilla dengan alis berkerut.

"Maksudnya?"

"Nih ya gue ceritain selengkap-lengkapnya"

Qilla menarik nafas panjang lalu menghembuskannya dan menjelaskan apa yang dirinya alami ia juga membuka topengnya dan menceritakan misinya juga.

"Gue test kalau lo bener Calista"Ucap Damarez.

"Silahkan, Waktu dan tempat kami persilahkan Untuk bapak Damarez yang terhormat"

"Kejadian pas Ray and Zay lahir gimana?"Tanya Damarez.

"Oh pas tanggal 8 februari gue lahirin Rayyan dan Zayyan dan parahnya pas ketuban gue pecah gue lagi ada dimarkas. Dan lebih ngeselin lagi Fandra saking paniknya malah naik pohon rambutan untuk cari Garuda yang keknya lagi jalan-jalan dimarkas. Right?"

"Allright"Jawab Bianca.

"Pertanyaan selanjutnya, Kejadian apa pas kita ngerayain ulang tahun Zacky yang ke 18 tahun?"Tanya Felix

"Yaelah kecil itumah, Pas Zacky ultah kan kita nyewa hotel dan rayain tapi Farrel malah ngancurin pestanya karena mabok abis diputusin Siera"

Mendengar itu Felix yang humornya receh langsung tertawa terbahak-bahak. "Bener tuh, Mana teparnya gak aesthectic banget lagi. Masa joget ayam diatas panggung sambil nyanyi hati hancur-hati hancur... Bwahahaha"

"Nah kalau begitu kita percaya lo emang Lista"

Yang cewek kompak memeluk Qilla dengan erat. "Aaaa kangen banget, Sapi tahu gak pas lo pergi"Kata Salsa.

"Eh itu eneng napa diam aja disitu macem patung selamat datang, Sini atuh neng"Ujar Felix pada Kiara.

Kiara tersenyum kikuk ternyata dunia mafia tidak selamanya tentang misi dan luka tapi juga kekeluargaan dan kesolidaritasan. Itu semua tergantung ketuanya bagaimana. Lalu ia duduk disofa kosong yang tersedia dengan kaku.

Accipiter, Dalam bahasa latin yang artinya Elang, Accipiter seperti Elang yang memburu mangsanya dengan cekatan dan cepat san tertinggal jejak. Elang adalah penguasa langit, Cepat, Gesit, Tangguh dan pintar itu lah definisi untuk hewan itu.

Terdiri dari sang Leader yang--Aletheya Calista Anderson. Sebutannya Queen Calista, Dia adalah definisi Ratu dari segala Ratu, Bahkan dirinya lebih unggul dalam segala hal dibanding dengan sang suami, Garuda. Memegang tahta Queen Of Racing, Pemimpin Storeoz Devils, Pemilik Chale Company, Pemilik Ale's Group, Dan banyak fakta lainnya tentang Ratu kejahatan ini.

Alanio Calisto Anderson, Kembaran dari Calista  dia merupakan wakil ketua Accipiter berusia 17 tahun dan seperti Garuda, Ale dan Sofya dirinya juga sudah lulus kuliah bedanya ia dan Sofya lulus S2 sedangkan Garuda dan Ale lulus S3. Pemilik perusahaan property 'Aln Crop'.

Aaron Hermansyah, Pria berumur 22 tahun, Dia adalah tangan kanan Calista. Bisa dibilang jika malas ngomong maka Aaron yang akan turun tangan persis seperti Gavin di Red Blaze. Ia juga sekretaris diperusahaan Ale's Group.

Ratu Sofya Anderson, Bisa dibilang di Accipiter ada dua tangan kanan dan Sofya adalah salah satu tangan kanan tersebut, Dia bekerja sebagai COO diperusahaan Ale's Group.

Damarez Sirius Smith, Pria berumur 20 tahun ini memiliki kemampuan yang tak maen-maen hebatnya, Ia bisa mendeteksi gerakan lawan hanya dengan melihat postur tubuhnya. Sikalem dan Softboy-nya Accipiter.

Salsabilla Adinda, Cewek tomboy yang mulutnya asal ceplas ceplos miril sekali dengan chef Renata. Dia berusia 18 tahun dan memegang gelar Taekwondo putri yang bisa mengalahkan sampai kecabang negara. Keluarganya juga dari kelurga terpandang yang tanpa Marga.

Felix Arizkcy Deoruw, Pria dengan sifat paling ramah bahkan dia orang tereceh dianggota inti Accipiter masa lihat kucing berak aja ketawa sampei ngik ngok. Khan Gack Elit. Btw dia berumur 17 tahun.

Ardian Zacky Canafu, Dia itu sifatnya dingin, Irit bicara, Irit ekspresi, Irit waktu. Pokoknya serba irit, Heran ama nih orang kok irit amat padahalkan ngomong sama ekspresi gratis Badjingan pake D. Dia juga paling jago dalam ahli beladiri dan siksa orang.

Farrel Akbar Fransio, Nah ini dia yang pintar duplikat apapun bahkan kunci sekalipun hanya dengan sekali kirim abis itu jadi paling tinggal nunggu 20 menitan, Pria berumur 17 tahun ini juga jago dalam hal Dance.

Bianca Rais Aderald, Cewek angkuh dan sombong, Kang bully dia tuh punya gangguan jiwa semacem Sisiopat makanya dia jadi pembully untuk ngelampiasin rasa bencinya. Gadis berusia 21 tahun itu memiliki trauma masa lalu yang menjadi tujuan utama dia jadi Mafia, Balas dendam.

Lilyana Xan Grataza, Cewek 21 tahun ini irit bicara tapi gak irit ekspresi, Dia sering menunjukan ekspresi sesuai suasana hatinya, mulutnya peudeus banget lagi.

Itulah kesebelas pangkat tertinggi diAccipiter. Terkenal bringas dan tanpa ampun. Tapi ketika bersama mereka akan jadi ramah, Friendly dan jadi sesi ngegosip.

"Jadi gue mau kalian lakuin ini ketika dia udah mulai nyerang Sanjaya"

"Gue gak mau tahu jangan sampai rencana kita kacau, Gue mau tanpa celah. Damarez, Zacky lo pada harus susun rencana ini baik-baik"

           Bersambung

Next Or Stop?

Tema Selanjutnya
      'Musuh mulai menyerang'

⏭ Leader Mafia Transmigrasi ⏭ ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang