⏮️-Leader Mafia Transmigration-⏭️
Tema:Gang Mafia Baru~Happy Reading~
Seorang pria datang lagi dengan memakai kemeja formal hitam dan celana kantor licin. Juga berpakaian serba hitam. Dia membungkuk dihadapan Garuda dan Qilla. Dia Gavin, Tangan kanan Garuda.
"Vin, Kasih tahu semuanya"Ujar Garuda dengan dingin.
"Baik King"
Garuda duduk dikursi putar samping Qilla mereka duduk berdempetan, Sesekali Garuda mengelus rambut kuncir kuda Qilla karena wangi.
"Perhatian semuanya, Saya disini sebagai tangan kanan King Garuda. Pasti kalian sudah tahu soal dia, Dan disini kalian akan bertemu Leader kalian"Ujar Gavin dengan lantang.
Dia berdiri disamping Garuda dengan tegak dan berwajah datar. Fokalnya sangat menggema diruangan besar nan megah ini. Sungguh kekayaan Garuda tidak main-main.
"Baik, Perkenalkan saya Gavin Ravendo, Tangan kanan King Garuda, Sekligus anggota Red Blaze. Saya hanya ingin membantu King merekrut anggota barunya"
"Panggil saja dia Queen. Gak ada yang boleh gali informasi tentangnya karena Queen menutup rapat identitasnya"Lanjut Gavin.
Qilla menyandarkan kepalanya dibahu Garuda karena lehernya pegal. Dan Garuda langsung mengelus kuncir kuda gadisnya dengan lembut.
"Vin, Nama Gang?"Tanya Qilla dengan dingin.
"Nama Gang Mafia baru kita ialah 'Storeoz Devils'. Ingat baik-baik bagi kalian ketika memburu korban harus memakai topeng, Karena kita akan menjadi Gang Misterius tapi ditakuti indonesia. Seperti bayangan, Cepat dan tak terlihat. Kami juga akan membangun Gang ini diberbagai negara. Biar semua orang tahu 'Storeoz Devils' Adalah kumpulan orang berbahaya"
"MENGERTI SEMUA?!"
"MENGERTI!"Jawab semuanya serempak.
"Bagus, Ingat baik-baik tidak ada rasa kasihan. Buron tetap buron, Habisi dia jangan kasihan. Jangan takut, Dan jangan lembek. Karena kita Mafia, Jadi jika kalian seperti itu lebih baik mundur dari 'Storeoz Devils'. Karena kami tidak butuh orang seperti itu"
"BAIK PAK!!"
"Karena kalian sudah ditest dan kalian adalah anggota Storeoz Devils mulai sekarang. Saya akan membacakan nama-nama anggota masuk inti, Dan yang tidak masuk jangan berkecil hati apalagi baperan, Karena bagi Queen semuanya sama hanya pangkat saja yang membedakan"
Garuda memberikan kertas catatan kecil pada Gavin tanpa sepatah katapun. Itu adalah daftar anggota inti Storeoz Devils. Hanya ada sepuluh orang, Ketua ditambahkan karena ini dunia mafia.
"Sebagai wakil Storeoz Devils. Gibran Abimanyu. Maju kedepan. Berbakat dalam bidang bela diri dan sudah dicatat sebagai atlet indonesia internasional, Juga berbakat dalam hal menembak"
Gibran Abimanyu dengan senyuman bangga maju kedepan dan berdiri disebelah kiri agar Queen and King bisa melihat anggotanya. Kalau berdiri didepan banget maka tidak sopan untuk Queen and King.
"Tangan kanan Queen. Keykaz Alvaro Mahendra. Berbakat dalam ahli menyamar, Bela diri oke, dan keluarga penjual barang ilegal seperti Revolver, Dan senjata lainnya"
Keykaz Alvaro Mahendra, Maju kedepan berdiri disebelah Gibran. Wajahnya tampak datar dan auranya juga dingin.
"Aurelyn Maheswari. Berbakat dalam hal mata-mata, Taekwondo serta menjadi mata-mata. Cara membun*h yang bagus dan sadis, Juga licik"
Gadis dengan tampilan tampak badgirl itu maju kedepan dan berdiri disebelah Alvaro.
"Kiara Chadwick Aldikta. Juara Karate putri O2SN, Terdaftar sebagai atlet karate putri Internasional. Dan cara tembak tepat sasaran"
Sebenarnya Qilla juga kaget ketika melihat daftar anggota Storeoz Devils, Dan ia juga yang sengaja mendaftarkan Kia jadi anggota inti selain karena berbakat ia juga yakin Kia itu solidaritas tinggi.
"Richardo Frans. Ketua hacker yang sudah terkenal, Bela diri juga bagus"
"Emir Razzan Skarko. Leader team balap mobil terkenal"
"Panglima Bintang Gonzales. Ketua gang balap motor mendunia, Pemenang balapan Mandalika"
"Fadhil Stevano dan Fadlan Stevano. Duo kembar berbakat soal Bela diri. Atur strategis, Mempunyai IQ diatas 140. Dan Manifulatif"
"Dan terakhir Liyan Zefftian, Ahli dalam ilmu silat dan penembak jitu yang handal. Pemanah putri internasional, Dan juga Ketua dari Gang motor Rasfarza"
Kesepuluh tim inti itu berbaris menyamping dengan tegap dan muka serius.
"Jadi itu sepuluh tim inti Storeoz Devils. Ingat kita keluarga, Harus punya rasa solidaritas tinggi. Kalau ada pengkhianat Queen sendiri yang akan turun tangan, Jangan pernah mengkhianati Queen karena data diri kalian ada ditangannya sekali jentikan jaripun kalian dan keluarga kalian akan musnah"
Semuanya mengangguk mengerti, Lebih baik mat* daripada harus berkhianat dengan Queen karena taruhannya bukan hanya nyawa mereka tapi orang terdekat mereka.
"Jaket"Ucap Qilla dingin.
Gavin mengangguk mengerti, Lalu mengambil jaket ditangan Bodyguard yang sudah dilipat dengan rapi. Ia memberikan ini pada Qilla.
"Queen terlebih dahulu yang pake"
Qilla mengangguk, Ia melihat jaket ini. Jaket dengan gambar tongkorak gahar yang terdapat pedang dibelakangnya. Dengan nama 'Storeoz Devils'. Dibagian dada dan punggung itu motifnya.
Qilla memakainya dan memunggungi semua anggotanya memperlihatkan punggung Qilla yang terdapat motif dan tulisan itu. Dan setelahnya Qilla kembali duduk.
"Untuk Kesepuluh anggota inti Storeoz Devils, Kalian ambil sendiri dibodyguard itu"Gavin menunjuk bodyguard yang berada diambang pintu.
Kesepuluh anggota itu mengangguk lalu mengambil jaket mereka masing-masing. Memakainya dengan bangga, Karena bisa jadi bagian Gang Mafia.
Queen sendiri yang jaketnya beda, ada sedikit tambahan digambar jaketnya. Ada mahkota dibagian dada kiri jaket itu, Sementara dada kanan ada gambar Storeoz Devils.
"Untuk anggota lainnya, Setelah ini kalian bisa minta jaketnya pada saya"
Bersambung
Next Or Stop?
Tema Selanjutnya
'Alanio
KAMU SEDANG MEMBACA
⏭ Leader Mafia Transmigrasi ⏭ ||END||
FantasyMampir sini sebentar, Siapa tau suka. Bismillah semoga banyak yang suka. ⏭ Leader Mafia Transmigration⏮️ Genre:Transmigration, Mafia, Psycho, High School, Fiksi remaja, And Broken Home Tentang dia, Aletheia Calista Anderson, Sang Leader Mafia paling...