PART 13

11.4K 436 2
                                    

   ⏮️-Leader Mafia Transmigration-⏭️

Tema:Alin Berulah

             ...Happy Reading...

Mobil lamborghini keluaran terbaru itu baru saja sampai diparkiran SMA CIS, Semua Atensi langsung teralih kepada sipengendara, Pasalnya mobil itu sangat langka dan hanya ada 5 didunia.

Semua anak CIS anak dari kalangan berada, Pantes mereka tahu. Yang tidak mampu hanya murid beasiswa, Itupun paling jadi kutu buku atau Nerd yang selalu jadi babu.

Gadis dengan seragam CIS itu turun dari mobil dengan kacamata hitam yang bertenggar manis dipangkal hidungnya, Rok yang 5cm diatas lutut, Seragam CIS dengan balutan almameter Khusus CIS.

Dia Shaqilla Kinara Sanjaya, Murid yang sedang heboh-hebohnya saat ini karena perubahan drastisnya setelah 1 bulan lamanya tidak bersekolah.

Dengan tas yang tersampir dibahu kanannya, Qilla melangkah melewati koridor dengan langkah anggunnya. Dagu yang terangkat tinggi memberikan kesan sombong tersendiri untuknya.

'Anjir, Qilla makin kesini makin kaya badgirls'

'Most Wanted Girl terbaru nih, Ngalahin Brisia sama Agatha'

'Eh, Tapi katanya Brisia sama Agatha hilang ya? Udah dilaporin sama polisi'

'Mobil lamborghini terbaru tuh, Keluarga Sanjaya gak main-main kayanya bor'

'Keknya bukan dari keluarga Sanjaya deh, Soalnya kan hubungannya sama kakak-kakaknya belum baikan'

'Ck, Bodo mau apa kek. Yang penting Qilla makin cantik'

"Qilla, Jadi pacar gue yok, Dijamin bahagia deh'

'Bacot lo Jamal, Dia cocoknya sama gue'

Tidak ada lagi cibiran dan cemoohan yang Qilla terima, Hanya pujian yang terlontar dari mulut murid SMA CIS, Ada sih yang mencemoohnya tapi hanya satu dua tiga.

Hingga akhirnya, Ia sampai dikelas VI IPS 2, Kelasnya sendiri. Ia duduk dibangku belakang, Pojok. Membuka kacamata itu lalu menyimpanan didalam tas.

"Anak CIS heboh lagi gegara lo njir"

Kia baru saja datang dan langsung duduk dibangku samping Qilla, Menyimpan tasnya diatas meja. Lalu mulai lagi pembicaraan tak berfaedah yang keluar dari bibir mungil Kia.

"Katanya lo kesini pakai lamborgini keluaran terbaru ya? Yang hanya ada 5 didunia? Seriousy?! Emang lo udah baikan sama keluarga Sanjaya?"

Qilla memandang dengan datar Kia, Yang melontarkan banyak pertanyaan dalam sekali tarikan nafas. Kayanya sifat Kia itu cerewet, Tapi Qilla mulai nyaman dengannya. Kia cerewet tapi perhatian.

"Diam!"Desis Qilla dengan tajam yang mampu membuat bulu roma merinding dibuatnya.

Lalu Qilla memilih almameter berwarna biru yang khusus dipakai anak CIS, Memperlihatkan bekas cambukan ditangannya. Dan diperlihatkan ke Kia.

"Anjir! Siulet bulu fitnah lo lagi kan?! Qil, Udah gue bilang lapor polisi pasal kekasaran pada anak"

"Gue bisa urusi sendiri"Balas Qilla, Tentu saja jika ia bisa tinggal buang kekandang Tiges, Harimau keluarga Anderson.

"Ck, Keras kepala banget sih! Gue tahu lo gak mau keluarga lo masuk penjara, Tapi kan gue gini karena gue khawatir sama lo. Gue ini sahabat lo dari kecil, Gue tahu seluk beluk lo, Gue tahu titik terapuh lo walau gak cerita. Gue udah anggap lo kaya kembaran gue sendiri, Karena kemana-mana kita sering bersama. Dan luka lo gue juga mau rasain, Supaya kita bisa lewatin sama-sama"

⏭ Leader Mafia Transmigrasi ⏭ ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang