Whats going on?

3.1K 100 2
                                    

Jungkook berjalan gelisah di depan pintu ruangan khusus berganti dan make up artist milik BTS, ia menyandarkan tubuh nya di pintu yang terbuka.

"Hey JK ada apa?" Tanya Jimin, ia memperhatikan si bungsu yang gelisah itu dari kaca cermin besar di depan nya. Membuat beberapa member lain menoleh juga kepada Jungkook.

"Hmmm tidak apa apa" ia menjawab sambil menatap lurus tiang pintu, sesekali ia melihat ke arah lorong dan melihat ponsel yang ia genggam.

Suara riuh dari arah panggung cukup ramai, di acara award kali ini banyak boyband dan girlband yang tampil, membuat seisi backstage ramai suara. Untuk BTS mereka akan muncul sekitar 45 menit lagi.

Taehyung yang juga memperhatikan Jungkook sedari tadi akhirnya bangun dari sofa nya dan menghampiri nya.

"Yaa JK, aku tau yang kau pikirkan...." Taehyung merangkul Jungkook dengan tangan kanan nya . Ia memperkecil suaranya kemudian.

"Ruangan mereka hanya berjarak 7 meter dari sini, ayolah kejar apa yang kau cari" ujar Taehyung.

Jungkook menatap sahabat nya dengan tatapan bimbang, ia menyeka sedikit keringat di dahi nya.

"Aku takut ada paparazi disini "
"Tidak akan ada, disini hanya talent dan management tidak ada paparazi"
"Tapi..."
"Ayolah tunjukan Alpha mu " Taehyung menyemangati nya, ia membawa Jungkook sedikit keluar dari ruangan.

Tak lama 4 gadis cantik dengan atribut panggung lengkap sudah keluar ruangan, mereka bersiap untuk menuju Stage karena akan membawakan lagu pertama di acara ini.

"Ayo JK! Sekarang waktu mu hampiri dia!" Dengan sedikit dorongan pada pundak nya Jungkook maju dengan ragu.

Ia mendekat pada seorang gadis berambut coklat dengan dress hitam. Beberapa langkah sebelum menyapa ia menatap gadis itu serius, rasa kagum nya pada gadis ini tak terbendung, ia suka cara gadis itu memandang, bentuk mata bulat dengan iris yang bersinar, hidung mancung, juga bibir penuh yang ranum cukup membuat hangat apa yang ada di dada nya.

"Halo, selamat malam!" Sapanya pelan ia melambaikan tangan dan membungkuk tanda memberi salam.

Keempat nya menoleh dan sama sama membungkuk menjawab salam nya.

"Aku Jungkook dari BTS..."
"Hai Jungkook, kami Blackpink" ujar gadis berambut kepang dengan paras baby face.
"Apa aku boleh berbicara dengan Lisa? " tanya nya to the point.

Kontan membuat member Blackpink yang lain diantaranya Rose, Jennie, dan Jisoo menatap Lisa secara bersamaan. Lisa membalas tatapan itu dengan kebingungan, ia tau Pria ini siapa ada perlu apa dengan nya?

"Baiklah, jadwal kami masih 20 menit lagi jadi silahkan Lisa..." Ujar Rose dengan senyuman mempersilahkan.

Lisa menatap Jungkook lalu menatap kembali teman teman nya. Rose, Jennie dan Jisoo bergeser beberapa langkah untuk memberi Jungkook ruang berbicara dengan Lisa.

Lisa yang kebingungan hanya bisa tersenyum menatap Jungkook, menunggu Pria itu mengungkapkan keperluan nya.

"Mmm, halo! Maaf menganggu mu Aku Jeon Jungkook" ia mengulurkan tangan nya untuk berkenalan, dengan perlahan Lisa menjabat tangan nya.

"Halo, Aku Lisa Manoban"  dengan senyum yang tak turun sedikitpun di bibirnya.

"Hmm..." Jungkook terdiam, kata katanya seperti tercekat sampai tenggorokan nya tertahan di sana untuk bersuara.

Degh.... Degh.... Degh..

Didalam dada nya ada jantung yang berdegup sangat kencang, menatap gadis di depan nya sedikit membuatnya gemetar. Ia salah tingkah.

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang