Your Masterpiece.

827 36 2
                                    

Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!

⚠️dilarang menyebarluaskan properti gambar fiksi di dalam cerita!, cerita ini mengandung ilustrasi editing untuk mendukung fiksi cerita. Author tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalah pahaman. ⚠️

Enjoy reading dont forget Vote and Comment!

****

Setelah beberapa bulan terlewati, Hubungan Lisa dan Jungkook selalu baik baik saja. Dibalik sorotan rumor dan publik yang kini masih tabu tentang mereka, mereka sama sekali tidak terganggu dan menjalankan hubungan nya dengan bahagia.

Hari ini Jungkook ada di kantor Hybe, ia duduk dengan santai menunggu agenda nya dimulai. Mengerjakan project solo nya membuatnya akhir akhir ini agak sibuk,ditambah Lisa yang sedang tour Born pink Blackpink membuat mereka semakin jarang bertemu. Memupuk rindu yang semakin terasa dalam setiap hari nya. Hari ini ia diminta untuk memilih model untuk Video clip lagu nya yang berjudul Seven.

Katanya sih hari ini model itu akan datang kemari untuk meeting bersama dengan Jungkook.
Detik waktu terasa lambat. Belum ada kabar dari gadisnya sampai siang begini. Apa Lisa sangat sibuk?

Ia mengecek ponselnya berkali kali, namun belum ada panggilan atau pesan yang masuk.
"JK?, mari ke ruang meeting..." manager nya menghampiri nya dan mengajaknya untuk segera hadir disana. Karena modelnya sudah datang.

Jungkook samasekali tidak tau siapa yang akan menjadi talent untuk lawan main nya di video clip single barunya. Ia duduk di kursi dengan meja panjang, beberapa crew produksi, produser, manager dan lain lain nya hadir disana. Suasana mulai serius ketika pembukaan meeting dimulai.

Mulai tentang pembahasan nuansa dan tema yang akan JK ambil untuk shooting nya, dan kostum juga properti lokasi yang akan digunakan semuanya di bahas tuntas.

Jungkook terdiam sebentar, sebenarnya garis besarnya lagu ini untuk Lisa, mulai dari Euforia yang ia buat beberpa tahun lalu saat ia mulai menyadari perasaan nya pada Lisa. Sudah sampai saat ini ia masih membuat lagu nya untuk gadis nya. Keinginan dalam lubuk hatinya yang terbesar jika bisa ia ingin berkolaborasi dengan gadisnya atau jika ada keajaiban ia ingin sekali lawan main nya di official videonya adalah Lisa.

Namun semua itu hanya ada dalam angan nya, kenyataan kembali memukul nya dengan keras, menyadarkan bahwa label perusahaan mereka belum memperbolehkan hal hal yang akan mengundang scandal berita dan memancing amarah fans. Jungkook menyadari semua army mencintai nya, dengan berbagai kondisi dan syarat. Begitupun juga Lisa ia juga dicintai jutaan Blink di dunia yang tak ingin mendengar issue issue tentang dia menyangkut dirinya.

Kabar dan gosip tentang mereka sebenarnya sudah menjadi konsumsi publik sejak lama, namun baik Jungkook maupun Lisa. Keduanya tidak menyanggah hal tersebut bahkan cenderung membiarkan kabar itu semakin menyebar dengan kepastian yang semu. Kedua agensinya pun tidak pernah menyanggah hal itu, membiarkan berita itu terbang di permukaan publik, menjadi misteri besar hingga kini.

"Seperti melihat objek dalam kaca yang bening."

Terlihat jelas namun terhalang, ya! Sebenarnya orang orang sudah benar tentang asumsi mereka terhadap JK dan Lisa, namun mereka berdua membiarkan kaca bening pembatas itu tetap ada. Toh nanti pun jika mereka sudah mendapatkan kebebasan dari aturan karir ini, mereka akan memecahkan kaca itu dan memberi tau semua orang bahwa mereka bersama, itu hanya masalah waktu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang