Disclaimer ⚠️ : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!
Enjoy reading dont forget Vote and Comment!
****
Beberapa minggu setelah pulang dari NY, BTS akan me dapat kan cuti untuk berlibur selama 7 hari. Mereka akan pulang kerumah masing masing dan berlibur bersama keluarga nya. Namun sebelum cuti itu di berikan ada satu acara lagi acara internal konten untuk BTS dan Army. Acara ini tapping membahas seputar member dan barang barang kesukaan mereka.
Jungkook membawa Camera Polaroid nya, ia menyukai fotografi dan Camera ini yang dipakai untuk memotret nya dan Lisa hari itu di NY. Ia tersenyum mengingat hari itu, karena ia membuat BTS datang terlambat 15 menit ke acara nya dan itu membuat Namjoon marah kepadanya.
Namun semua itu telah selesai, ia sudah menjelaskan semuanya dan semuanya menjadi clear.
Mereka duduk berjejer menghadap meja, di depan nya tersedia makanan untuk di makan, lighting dan Camera semuanya sudah ready menyoroti mereka tapping pun di mulai, semua member BTS menjelaskan apa barang kesukaan mereka dan mengapa mereka menyayangi barang itu.
Acara selesai dengan menghabiskan waktu 2 jam, berikut dengan istirahat dan break. Semua member berseru gembira menyambut datang nya hari cuti selama 7 hari yang mereka dapat di tengah kepadatan jadwal mereka.
Semua member kembali ke hunian Khusus idol dekat gedung management. Mereka membawa barang barang yang akan di bawa pulang, kecuali Suga, Suga sudah mempersiapkan semua sebelum shooting tapping di mulai, kini ia sudah pulang bersama manager dan assisten nya menuju rumah nya.
Jungkook berjalan bersama Taehyung di belakang member yang lain, mereka mengobrol bersama membuat gema di lorong ruangan.
"Kau akan kemana selama 7 hari nanti?" Tanya Taehyung.
"Tidak tau, mungkin menghabiskan waktu di rumah dan sekitarnya"
"Yaa sama aku ingin tidur seharian di rumah"
"Aku ingin berhenti jadi idol..." Jungkook menghela nafasnya.Taehyung yang mendengar nya kontan terdiam, ia menatap Jungkook tak percaya apa telinganya salah dengar? Apa yg dia bilang? Berhenti jadi idol?
"Apa kau bilang?" Ia menatap Jungkook dengan tatapan tajam.
Sedangkan Jungkook yang menangkap reaksi Taehyung, menahan tawa karena ia masuk jebakan nya.
"Aku ingin berhenti jadi idol..." Jawab Jungkook memasang muka serius.
Taehyung yang mendengar penjelasan itu tertawa sinis,
"Hahhh, yaa JK...." Namun sebelum omelan itu berlanjut Jungkook meneruskan kalimatnya.
".... Untuk 7 hari kedepan bhahaha" lanjutnya sambil tertawa menertawai kepanikan yang ada di wajah Taehyung.
"Ish anak bangk* " ia mengumpat sambil mengacak2 rambut Jungkook kesal.Mereka tiba di kamar masing masing, dan mengepak barang barang yang akan di bawa pulang selama cuti. Tak menunggu lama mereka berbondong sudah keluar dengan ransel dan koper mereka menuju mobil pribadi milik masing masing yang terparkir tepat di depan mess Idol.
Jungkook memeluk satu persatu member yang tersisa berpamitan satu sama lain lalu memasuki mobil nya masing masing. Dan mereka pun berangkat menuju rumah masing masing.
****
Ia sampai di rumah nya, ia menatap gerbang hitam tinggi itu dengan senang, sudah lama sekali tidak pulang ketempat ini, dengan semangat Jungkook keluar dari mobil segera membawa barang barang nya dan berjalan menuju pintu rumah, di depan pintu ibu nya sudah menunggu dengan wajah bahagia ia berlari memeluk sang ibu dengan penuh haru melepaskan kerinduan nya selama ini bekerja tanpa mengenal waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN "Lisa X Jungkook"
Romance⚠️Warning! Cerita ini hanya untuk Lizkook Shipper! Mohon bijak dalam membaca! ⚠️ Kehidupan idol bukan hal yang mudah, apalagi soal pasangan dan percintaan. Banyak nya aturan dan kontrak kerja membuat mereka harus patuh dengan apa yang berjalan. Cin...