Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!
⚠️gambar yang tersedia dalam part ini, hanya properti pendukung cerita, mohon bijak dalam membaca!⚠️
Enjoy reading dont forget Vote and Comment!
****
Sudah 4 bulan sejak kejadian itu, kini para member saling menyibukan diri sendiri. Jarak antara mereka kini semakin terasa. Jungkook setiap hari hanya diam di rumah nya tanpa kemana mana, sesekali ia hanya Live di aplikasi penggemar. Hanya Lisa yang selalu hilir mudik datang ke rumah ini, mungkin Taehyung dan Hobi sesekali. Suga menarik dirinya dengan sibuk membuat lagu solo nya.
Pria itu benar benar sedang memperbaiki hati nya yang hancur, sendirian terkadang Jungkook ingin menemani nya namun ia tau Hyung nya yang satu itu lebih cepat sembuh jika di beri ruang sendirian. Ia terkadang berharap agar Jin cepat pulang dari wajib militer. Rasanya ia pun tidak punya tempat bercerita.
Hari ini Jungkook sendirian di rumah, bersama bam, namun kali ini bam ada teman nya menginap di rumah. Siapa lagi jika bukan Love. Doberman dengan jenis yang sama milik Lisa. Ibu nya Love sedang ada perlu sebentar ke kantor YG, katanya Rapat dan tidak akan lama mungkin sore nanti dia sudah pulang kemari.
Ia memasak ramen di pantry nya dengan tenang dengan musik yang tetap standby menyala di tv besarnya. Saat ini ia lapar sekali hingga menyeduh ramen 2 bungkus dengan ham dan nori. Wangi sedap memenuhi ruangan saat hidangan itu sudah jadi, Jungkook membawa nya ke meja di depan tv agar ia bisa tetap melihat hiburan.
Jungkook menyantap hidangan nya dengan lahap, sesekali ia menatap kearah kamarnya yang terbuka, disana terdapat dua koper yang sudah terisi baju dengan rapi. Besok ia akan pergi ke Bangkok bersama Lisa, mengunjungi keluarga Lisa disana sambil berlibur. Ia tersenyum tak sabar ingin buru buru esok hari.
Bam dan Love sedang berlarian di halaman belakang mereka terlihat akur seperti daddy dan mommy nya. Namun cuaca mendung membuat Jungkook harus memanggil Bam dan Love masuk kedalam rumah, betul saja tak lama hujan deras turun, Jungkook khawatir Lisa nya terjebak macet dan hujan semoga saja hujan ini tidak lama.
"Bam, Love sit.." Jungkook memerintahkan keduanya duduk, karena ia akan memberi makan mereka. Dengan dua wadah makan itu ia isi dengan daging dan juga pure vitamin untuk mereka.
"Good boy pretty girl..." ia mengusap Bam dan Love dengan gemas.Ia berjongkok memandangi Bam san Love yang makan dengan lahap sampai habis tak tersisa,
"Bam Jika kamu menyukai Love jangan dulu kawin dengan dia yaa..." Jungkook mengelus kepala Bam seperti memberi kan nasihat pada bam. "Mommy dan daddy dulu yang menikah... baru kalian okey, hahaha..." ia tertawa geli sendiri.
Bam dan Love hanya memandangi Jungkook dengan tatapan lucu nya. Tanpa mengerti apa yang Jungkook katakan, ia hanya tertawa melihat kedua anjing nya menatap nya dengan menggemaskan. Ia kemudian memeluk Bam dan Love dengan sayang.
Cklek....
Pintu terbuka, Lisa disana sudah melipat payung nya agak sedikit kebasahan.
"Babyyy...." Jungkook berlari dengan manja dan langsung memeluk nya.
"Sayang aku basah..." Lisa mencoba melerai pelukan kuat Jungkook namun tak bisa.
"Memang nya kenapaa?"
"Nanti kamu basah juga"
"Tidak apa apa..." Jungkook mengangkat Lisa berputar putar dan menurunkan nya di tengah ruangan disambut Bam dan Love.
"Anak anak mommy kalian sudah pulang" Jungkook memberi tau kedua peliharaan itu seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN "Lisa X Jungkook"
Romance⚠️Warning! Cerita ini hanya untuk Lizkook Shipper! Mohon bijak dalam membaca! ⚠️ Kehidupan idol bukan hal yang mudah, apalagi soal pasangan dan percintaan. Banyak nya aturan dan kontrak kerja membuat mereka harus patuh dengan apa yang berjalan. Cin...