After Sweet, Bitter begin.

937 36 0
                                    

Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!

Enjoy reading dont forget Vote and Comment!

****

Sementara dua sejoli yang sedang dimabuk cinta sedang menikmati waktu mereka di thailand. Kita akan kembali ke Korea sejenak.

Suga memberhentikan mobil nya di depan sebuah restaurant korea di tengah kota, ia mengantar Rose untuk bertemu teman teman nya. Namun ia tak bisa menemani Rose kedalam karena backstreet yang mereka jalani. Juga hari ini ia akan menjemput adiknya di busan.

"Apa kamu tidak apa aku tak bisa menemani?" Tanya nya cemas.
"Yoongi, jangan cemas kita sudah melalui ini setaun belakangan ini. Yang terpenting kau tetap bersama ku" jawab Rose dengan tenang.
"Aku jadi merasa tidak enak Baby, maaf ya ini berat untuk mu.."ucapnya dengan rasa bersalah.
Rose mengerutkan dahi nya, ia tak ingin Suga menghawatirkan hal hal seperti ini.
"Tidak, bagiku hanya kamu yang terpenting. Jangan pikirkan hal hal seperti itu ya sayang!" Ucapnya sembari menakup kedua pipi Suga.

Cupp...

Rose memberikan kecupan ringan di bibir Suga sesaat sebelum keluar dari mobil.
"Aku pergi dulu ya! Kamu hati hati saat menyetir, sampaikan salam ku sama adik mu" Rose menatap Suga dengan senyum nya ia memeluk nya sebentar dan beranjak keluar dari mobil.
"Take care baby..." ucap Suga lirih. Ia melepas Rose keluar dari mobil nya.

Ia lalu terdiam sejenak memandangi punggung Rose yang mulai menghilang memasuki tempat itu. Ia menghela nafas perlahan ia mendorong preseneling dan menginjak gas tipis, beberapa meter melaju kedepan perhatian nya teralihkan pada mobil Range Rover hitam yang terparkir di parkiran tempat itu, dan itu terasa familiar. Ia sempat memelankan laju gasnya untuk mengingat siapa pemilik mobil nya. Sekelebat muncul di benak nya siapa pemilik mobil itu.

Jimin? Apa itu mobil jimin?

Untuk sesaat Suga tertegun, namun di singkirkan nya prasangka itu dengan cepat, logika nya mengatakan, bahwa ada ribuan di negara ini yang mempunyai mobil macam itu. Tidak mungkin Jimin saja yang punya. Ia menggeleng menyingkir kan fikiran nya, ia melanjutkan perjalanan menuju Busan untuk menjemput adik nya dan mampir ke rumah Jhope.

****

Rose berjalan masuk, dan langsung di arahkan ke ruangan VIP Resto itu oleh waitress disana. Ia naik ke lantai dua, dan memasuki sebuah ruangan dengan pintu kaca besar. Disana sudah ada teman teman nya.
"Anneyong hasseo..." ujarnya menyapa dengan lembut.
"Aaa anneyong hasseo Chaeyoung-sshi!, ayo duduk disini!" Ujar salah satu sahabat dekat nya Chaerin.

Rose mengangguk disana sudah ada 4 teman nya. Chaerin, Jangseol, Minaa, dan Kanghyuk. Serta satu orang di pojok yang ia tidak kenal mengenakan hoodie sedang menunduk bermain ponsel.

Siapa orang itu? Kok dia tidak menyapa ku?

Rose merasa sedikit heran, namun ia menyingkirkan fikiran nya. Ia segera duduk di sebelah Chaerin yang otomatis bersebelahan dengan pria yang ia tidak kenali.

"Chaeyoung, kenalkan dia saudara ku.." ujar Chaerin menunjukan siapa pria yang sedang bermain ponsel.

Merasa terpanggil pria itu mengangkat kepalanya dan membuka Hoodie nya, melihat nya Rose sangat amat terkejut.

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang