Unpredicteble

746 47 0
                                    

Disclaimer ⚠️ : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!

Enjoy reading dont forget Vote and Comment!

****

Jungkook membereskan kembali barang barang nya menuju koper, membuat ibu nya kebingungan di pagi hari.

"Yaa Sayang kenapa kamu membereskan semua barang barang mu lagi? Mau kemana kamu?" Tanya ibu nya keheranan, ini baru jam 5 pagi dan Jungkook membereskan barang barang nya seperti akan pergi bekerja lagi.
"Aku akan ke Phuket maa" Jawab Jungkook sambil memasukan beberapa aksesoris nya kedalam koper.
"Phuket? Thailand? Sendirian??" Ibunya mendekati nya dengan serius. Karena ia khawatir mau kemana anak ini?.
"Iyaa ma"
"Ada acara disana?"
"Tidak"
"Lalu ? Buat apa kau kesana?"tanya nya keheranan.
"Berkencan maa" Jungkook tersenyum dengan deretan gigi rapi nya menatap ibu nya dengan menggemaskan. Ibu nya kontan terdiam sesaat saat Jungkook menjawab dengan jelas untuk berkencan.

"Apa?! Aigooo anak ini! Kau punya pacar? Kenapa kau tak bercerita?" Ibunya menyilangkan tangan di dada dengan penasaran. Jungkook hanya tertawa melihat ibunya.
"Nanti aku ceritakan " Jungkook bangun dan bersiap membawa kopernya ia memakai sepatu dan jaket nya terburu buru, ternyata sudah ada mobil yang menjemputnya di depan.
"Aku berangkat sekarang ya maa, penerbangan ku pukul 8 pagi " Ia meraih ibunya dan memeluknya erat.
"Yaa anak ini kebiasaan pergi dengan mendadak!" Ia mengomeli anak bujang nya dengan kebiasaan nya pergi tanpa memberi tahu sebelumnya.
"Sampaikan pada Papa maaf belum sempat bertemu 3 hari lagi aku akan kembali pulang.. dah maaa !" Jungkook melahkah menuju pintu.
"Yaa Jungkook! Jangan dulu berikan aku cucu selama kau berkencan ya! " seru ibunya seraya ia hendak keluar dari halaman.
"Heheheh tidak ma, aku pergi dulu" ujarnya masuk ke mobil.

Terlihat di dalam mobil ada Lee Shin assisten Jungkook dan Pa Dong Ju Bodyguard Pribadi nya. Mereka melambaikan tangan seraya berpamitan kepada Ibu nya Jungkook.

Mobil pun melaju kencang, memasuki jalan tol yang mengarah menuju bandara international, Jungkook menatap keluar jendela mobil, ini masih cukup pagi ia membuka sedikit kaca jendela untuk menghirup udara pagi yang segar. Dilihat nya langit biru bercampur jingga kemerahan di ufuk timur, menandakan akan munculnya sang fajar.

Jungkook tersenyum, mata indah nya mengilat saat menatap langit, hari ini ia akan menemui Lisa tanpa memberi tahu nya. Ini akan jadi surprise yang besar!.

Darimana ia mendapat ide gila ini? Dari text tadi malam yang ia baca dari Lisa, gadisnya merindukan nya. Sedikit sesal di hati ketika ia langsung kematikan ponselnya tanpa memberi Lisa kesempatan untuk membalas pernyataan nya, namun tak apa ia sudah mengetahui lewat pesan singkat itu dengan jelas.

Ia lega, karena ternyata ia tak rindu sendirian.

****

Sebuah cafe disudut kota terlihat baru membuka tokonya, tiada siapapun kecuali seorang karyawan disana yang sedang membersihkan lantai, tak lama datang seorang gadis muda dengan setelan sporty lengkap dengan masker dan Topi nya memasuki cafe, ia langsung mendekati karyawan yang sedang bekerja itu.

"Halo selamat pagi!" Sapa nya dengan ramah.
"Selamat pagi nona, selamat datang di OneTime Cafe ada yang bisa saya bantu?" Pelayan itu menjawab dengan ramah.
Gadis itu terlihat sedikit kebingungan ia melihat ke kanan dan ke kiri seperti memastikan situasi tiada siapapun disana.

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang