Birthday Girl.

547 33 1
                                    

Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!

Alert Attention!⚠️ chapter ini akan sedikit lebih panjang dari biasanya, dan mengandung konten dewasa, dan Strongword. untuk para readers berusia DIBAWAH  21+ mohon skip chapter ini! Mohon bijak dalam membaca:)

⚠️dilarang menyebarluaskan properti gambar fiksi di dalam cerita!, cerita ini mengandung ilustrasi editing untuk mendukung fiksi cerita. Author tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalah pahaman. ⚠️

Enjoy reading dont forget Vote and Comment!

****

25 Maret, South Korea.

Jungkook berdiri di depan jendela besar nya yang ia buka lebar lebar, pagi ini ia menikmati sunrise nya ditemani secangkir kopi hangat dan telfon di telinga nya.

"Iya beritahu aku ketika nanti barang nya di kirimkan..." Ujarnya sambil menyesap kopi hangat yang uap nya masih mengepul di udara.

"Siapa sayang?" Suara manis menyapa nya dengan lembut, disertai kedua tangan ramping melingkar di pinggang nya sempurna.
Lisa memeluk nya dari belakang, dengan piyama milik nya yang kebesaran,
"Hmmmm" hidung runcing nya menempel di punggung Jungkook, menghirup aroma tubuh lelaki nya dengan dalam.
"Bukan siapa siapa baby..."

Jungkook berbalik badan dan menarik Lisa dalam pelukan. Di kecupnya pucuk kepala gadis nya lembut.

Lisa mengerutkan kening nya dalam diam, dalam hatinya bertanya tanya, siapa yang  Jungkook telfon pagi pagi begini, barang apa yang dia maksud? Beberapa hal berlalulalang di fikiran nya.

Semoga bukan hal yang buruk yang kamu lakukan...

Lisa tersenyum menutupi rasa curiganya, baru kali ini ia melihat Jungkook seperti menutupi sesuatu dari nya, kenapa dia?.

Beberapa waktu berlalu hari semakin siang, suasana berlalu seperti biasanya. Namun Lisa merasakan atmosfer yang berbeda, melihat Jungkook yang duduk di sofa nya menonton tv dengan santai dengan Leo di pangkuan nya.

Leo kucing milik Lisa yang saat ini sedang ia bawa kemari.

Percakapan yang ia dengar tadi pagi menimbulkan banyak pertanyaan di benak nya, sebenarnya Lisa adalah orang yang selalu memikirkan hal kecil seperti apapun itu, namun ia tak menunjukan nya pada siapapun.

Dan yang paling tidak enak adalah rasa curiga, dan praduga yang terus muncul menimbulkan perasaan gelisah pada Jungkook nya. Ia takut Jungkook menyembunyikan sesuatu darinya.

Bagaimana jika itu bisnis gelap? Seperti obat obatan? Atau Nark.... Ah tidak!!

Lisa menggelengkan kepalanya dengan kuat, berusaha terlihat wajar di depan Jungkook, mengusir fikiran negatifnya tidak mudah apalagi dengan rasa khawatir terhadap pria nya mempunyai sisi gelap yang lain yang ia tidak tau.

Jungkook mengenakan baju putih lengan panjang, menonton tv dengan santai bersama Leo, si kecil manis di pangkuan nya. Sesekali ia mengusap Leo dengan sayang.

Ia tersenyum saat tiba tiba gadisnya datang, dan mendekat padanya menghalangi seluruh tv yang ia lihat, Jungkook melihat Lisa dengan indah nya, gadisnya menggunakan tanktop dengan celana jeans santai, dan rambut terurai basah sehabis mandi, dengan hal itu ia tak keberatan acara tv nya terhalang dengan mahkluk tuhan yang indah ini. Lisa mendekat menuju pangkuan nya hingga wajah mereka berdekatan. Gerakan itu kontan mengusir Leo dari pangkuan Jungkook.

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang