Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!
Alert Attention!⚠️ chapter ini akan sedikit lebih panjang dari biasanya, dan mengandung konten dewasa, dan Strongword. untuk para readers berusia DIBAWAH 21+ mohon skip chapter ini! Mohon bijak dalam membaca:)
⚠️dilarang menyebarluaskan properti gambar fiksi di dalam cerita!, cerita ini mengandung ilustrasi editing untuk mendukung fiksi cerita. Author tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalah pahaman. ⚠️
Enjoy reading dont forget Vote and Comment!
****
Lisa menutup pintu kamarnya dan mengunci nya, ia melihat tensi yang tinggi di udara karena kini kekasih nya sudah duduk di sisi ranjang dengan seluruh kancing kemeja terbuka. Memperlihatkan Abs nya yang indah dan dada bidang nya yang kokoh. Jantung nya berdebar kencang, Ia merasa merinding ketika mata onyx tajam itu menatap nya seperti ingin memangsa nya.
"Its midnight baby..." Suara dalam Jungkook bergema di seluruh ruangan.
"Iyaa terus?" Lisa menyilangkan kedua tangan nya di dada.
"Could you give me a favor?"
"Oh..." Lisa mengerlingkan matanya. Ia berjalan mendekat dan duduk langsung di pangkuan Jungkook mengadap nya, membuat dua wajah itu hanya memiliki jarak beberapa senti saja. "The Bunny turn into Wolf now huh?" Tanya Lisa menggoda nya.Tanpa ada rasa canggung lagi, Jungkook menarik gadis nya ia mencium kedua bibir ranum itu dengan lembut, perlahan tempo nya naik dan berubah menjadi lumatan lumatan yang dalam. Rasa manis yang tercipta menjebak mereka dalam adrenalin yang luar biasa.
Lisa mengalungkan kedua lengan nya di pundak Jungkook membiar kan pria nya menelusuri tubuh nya dengan kedua tangan bebas yang di miliki nya. Jutaan kupu kupu seperti beterbangan dalam perut nya siap membuncah mengeluarkan suara dari mulut nya.
Jungkook terpejam menghirup wangi semerbak bunga lembut dari kekasih nya, ia merasa seperti bidadari yang duduk di pangkuan nya membiarkan ia untuk meraba relic suci ciptaan tuhan. Semua ini ia sudah pernah dilihat nya. Rasa hangat yang tubuh mereka keluarkan beradu dalam adrenalin yang liar.
Deru nafas dan decakan lembut memenuhi seisi ruangan, seketika posisi di balik, Lisa tertentang dengan Jungkook berada menerkam diatasnya. Ia menelusuri leher jenjang Lisa mengecupi nya dengan lembut membuat sensasi yang tak terlupakan. Ia menanggalkan sepasang baju yang gadisnya kenakan hingga hanya menyisakan bra putih dan g string putih nya saja. Ia menahan kedua tangan Lisa diatas kepalanya membuat Lisa tidak bisa bergerak.
Ia menciumi hampir seluruh bagian depan Lisa, dari leher turun menuju dada, hingga pusar nya yang rata semua tak luput dari bibir ranum Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN "Lisa X Jungkook"
Romansa⚠️Warning! Cerita ini hanya untuk Lizkook Shipper! Mohon bijak dalam membaca! ⚠️ Kehidupan idol bukan hal yang mudah, apalagi soal pasangan dan percintaan. Banyak nya aturan dan kontrak kerja membuat mereka harus patuh dengan apa yang berjalan. Cin...