On Air

1.2K 83 1
                                    

Seminggu telah berlalu semenjak Acara award itu berlangsung. Lisa kembali ke rutinitasnya menyelesaikan schedule padat nya Show, shooting dan lain nya.

Hari ini ia baru saja selesai shooting untuk salah satu acara reality show training girl band di China, dimana ia sebagai mentor dalam bernyanyi dan menari. Acara yang panjang dan melelahkan membuatnya cukup lunglai malam ini.

Lisa merebahkan tubuh nya di kasur berukuran king size, kini ia berada di salah satu hotel megah di kawasan pusat kota Beijing , besok siang ia harus kembali take off menuju Korea. Ia menghela nafas panjang, wajah lelah nya memantul di layar ponsel yang belum menyala.

Terkadang menyedihkan memang, ditengah kemegahan dan popularitas yang ia dapatkan, dapat di hitung dengan jari dimana ia bisa bersantai menikmati waktu untuk dirinya sendiri. Lisa tersenyum pahit menghadapi kenyataan bahwa dirinya memang harus mengikuti setiap aturan dan arahan untuk menjaga popularitasnya. Kehidupan pribadi nya mungkin hanya hampir 30% ia dapat kebebasan untuk merasakan. Itupun hanya saat liburan.

Dalam hati kecil nya terbesit ia rindu Thailand, ia rindu kembali menjadi Pranpriya manoban, yang hidup sederhana dengan kebebasan menjadi dirinya. Namun itu hanya masa lalu, ia juga bersyukur dapat melangkah sejauh ini dan seberuntung ini bisa bergabung debut bersama Blackpink yang kini namanya besar sekali.

Ia menghidupkan ponselnya, dan melihat ada satu pesan masuk.

JK'BTS
"Bagaimana shooting mu hari ini?"
                                                22.45

Ia tersenyum, belakangan ini memang Jungkook sering bertukar pesan dengan nya semenjak dia meminta nomor nya di backstage waktu itu mereka menjadi dekat via Chatting. Karena bagaimana lagi? Menjadi idol tidak mudah,  Mereka tak bisa untuk bertemu secara langsung popularitas menghalangi semuanya.

Lili💜
"Semuanya berjalan dengan lancar, tapi aku sedikit lelah heheheh"
22.45

JK'BTS
"Beristirahat lah yang cukup, apa kau sudah makan?"
                                              22.46

Lili💜
"Sudah tadi  aku sudah makan, by the way apa kegiatan mu hari ini?"
22.46

JK'BTS
"Aku agak santai hari ini, hanya briefing dan makan bersama management BTS, tapi sepertinya 3 hari lagi aku akan ke New york menghadiri Acara dengan BTS disana"
                                         22.46

Lili💜
"New york? Aku juga ada jadwal kesana hanya menghadiri pemotretan untuk produk Celine "
22.47

JK'BTS
"Sepertinya kita harus bertemu"
                                      22.47.

Lisa terdiam membaca chat terakhir dari Jungkook. Bertemu? Apakah mungkin? Ia bingung akan membalas apa, Lisa bisa saja menyempatkan waktunya untuk setengah hari setelah pemotretan disana karena memang ia hanya sendiri ke New York tanpa member Blackpink lain nya, namun Jungkook? Ia kan bersama BTS dan management nya. Bagaimana jika ketauan?

Lili💜
"Aku bisa ada waktu ku setengah hari setelah pemotretan, tapi kau kan kesana dengan member dan management yang lain, apakah bisa?"
22.48

JK'BTS
"Jangan ragukan aku heheh, jika kau bilang iya kita pasti akan bertemu disana😁"
                                           22.48

Lili💜
"Baiklah jika kau bisa mari kita lihat situasi di NY nanti"
22.49

JK'BTS
"Aku akan mengabari mu ketika aku sampai disana, dan kabari aku ketika kau sampai di sana oke"
                                         22.49

"Lisa ini sudah malam, istirahat ya aku akan mengobrol bersama member yang lain. Jangan lupa baca doa oke selamat tidur mimpi indah Lili"

                                        22.50

Kembali Lisa tersenyum membaca Chat yang di kirimkan Jungkook, pria ini baik juga selalu punya cara untuk memperhatikan nya. Soal ketampanan tak usah di ragukan jutaan wanita di dunia ini yang mengenali nya akan setuju bahwa ia tampan. Selama berkomunikasi dengan nya Jungkook orang yang selalu mendengar keluh kesah nya walau hanya melalui pesan pesan singkat namun itu sangat membantu meringankan beban fikiran nya. Dengan cepat ia membalas,

Lili💜
"Baiklah, setelah semua beres kau juga istirahat ya! Selamat malam JK💫"
22.50

Dengan senyuman Lisa mematikan ponselnya, dan ia memejamkan mata nya bergegas untuk segera tidur. Mengistirahat kan tubuh mungil nya untuk hari esok bertarung dengan popularitas yang tiada habisnya.

****

Taehyung lagi lagi memperhatikan Jungkook yang asik dengan ponsel nya dengan senyuman yang menetap di bibirnya membalas beberapa pesan singkat hingga tak sadar dengan sekitarnya. BTS malam ini tengah mengadakan Barbeque dengan para crew dan management mereka di mansion milik Bighit entertainment yang di khususkan untuk mereka. Acara ini acara santai jadi tak ada kamera yang di nyalakan hanya pure untuk membangun kebersamaan.

"JK bisa ambilkan sambal di sampingmu?" Ujar Jhope sambil mengunyah daging dari piring nya.

Namun Jungkook tidak bergeming ia hanya asik dengan ponselnya. Membuat dunia nya seakan tertutup sendirian.

Taehyung yang melihatnya ia mengambilkan Jhope sambal nya. Jhope yang menerima sambal itu hanya bengong menatap Jungkook yang sama sekali tak menggubris pertanyaan nya.

"Aigoo serius sekali dia aishh...!" Ujar nya sambil menerima saus yang di berikan Taehyung.
"Biasa unicorn nya belum tidur " Taehyung sedikit menggunjing Jungkook. Yang sama sekali tak sadar akan itu.
"Eh beri tahu dia jangan terlalu menonjolkan unicorn nya banyak management dan crew disini hati hati " RM membisiki Taehyung dengan suara pelan. Sebagai leader ia juga patut mencemaskan rekan nya. Karena Crew pun tak dapat dipercaya terkadang mereka bisa bekerja sama dengan akun gosip untuk menyebarkan rumor demi pemasukan mereka sendiri.

Taehyung yang menurut saja apa kata RM mendekati Jungkook dan menepuk sebelah pundak nya.

"Halo yang di mabuk cintaa" ujarnya berbisik pada Jungkook ".... Bisakah simpan dulu ponselmu? Aku takut Ada crew yang melihat kau bertukar pesan dengan unicorn mu itu"

Jungkook tersadar seketika ketika Taehyung menepuknya ia langsung memasukan ponselnya kedalam kantung celana.

"Ahh kau mengagetkan ku!" Jungkook mengusap dada nya beberapa kali.
"Kak Namjoon menyuruhku memberi tau mu banyak Crew disini ia takut ada yang menakap basah mu sedang chattingan dengan nya"
"Iyaa iya  aku sudah selesai"

Jungkook kembali bergabung dengan acaranya, sekali pun ia sudah tak memainkan ponselnya ia sudah lega karena sudah memastikan Lisa beristirahat dengan baik disana.

****
To be Continued

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang