Disclaimer ⚠️ : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!
Enjoy reading dont forget Vote and Comment!
****
Lisa mulai gusar ia beberapa kali melihat ponsel milik nya tak ada notifikasi pesan masuk dari Jungkook. Kemana dia ? Sejak malam tadi tak membalas pesan nya. Ia berusaha menahan rasa gusarnya kini, ia sedang bersama dua orang teman nya dan Assisten nya Nam mereka sedang menaiki speedboat menuju Phuket.
Lisa sudah menyewa 1 Villa disana, rencana nya ia akan menghabiskan waktu liburnya disana, ia harap di pulau itu ada sinyal agar bisa tetap berhubungan dengan Jungkook.
Tiba saat nya kapal itu menepi, lisa menjinjing sendal nya, dan membawa ranselnya di pundak, dikenakan nya topi agar tak kepanasan. Ia mengekori teman nya yang lain turun dari speedboat. Ia menghela nafas melihat sekeliling nya,
Hamparan pasir putih dengan deburan ombak yang menawan, teriknya sinar mentari membuat biru langit terpantul di air kebiruan. Ia sangat menikmati suasana yang ia dapat disana. Semua beranjak menuju Villa yang di tuju, di persimpangan jalan menuju tempat tersebut berdiri seorang pria paruh baya sudah siap menyambut lisa dengan kedua tangan merapat di dada.
"Sawadikhap nona Manoban" ucapnya dengan senyuman sopann.
"Sawadikhaa.." Lisa menunduk membalas salam.
"Selamat datang di La paradise Villa. Saya Natrat Acharapoon. Ini adalah villa yang nona reservasi kan 2 hari yang lalu...." Pria itu melangkah memandu Lisa dan kawan kawan nya memasuki Villa megah itu.Ia menikmati Villa tour yang diberikan oleh penjaga Villa tersebut, namun ada satu hal yang sedikit menganggu nya ketika semua tengah terkagum dengan pemandangan di sekitar sini, hanya Nam yang sibuk dengan ponselnya. Hingga beberapa kali ia hendak tersandung karena itu.
"Nam? Apa semua baik baik saja?" Tanya Lisa mendekati Nam.
Dengan refleks cepat Nam buru buru memasukan ponselnya ke saku celana, "yaa tidak ada masalah apapun kak! Ayoo"
Lisa mengerutkan kening, kenapa begitu tertutup? Privasi kah? Seperti ada yang ia sembunyikan?. Lisa terdiam terganggu dengan fikiran nya akan Nam, dia khawatir Nam akan membocorkan soal ia dan Jungkook, atau jangan jangan anak itu sedang menjual berita nya ke media, itu sebab nya ia langsung memasukan handphone kedalam saku saat Lisa bertanya padanya.
Lisa menghela nafas panjang ia melihat punggung Nam di kejauhan, mata bulat nya kini menajam,
Apa yang kau lakukan nam?
Ia tak akan melepaskan pantauan nya pada Nam mulai hari ini dan seterusnya, jika sesuatu terjadi pada nya dan Jungkook itu sudah murni salah Nam. Lisa mulai berhati hati dengan orang orang terdekat nya yang mengetahui hubungan nya saat ini.
****
Tepat jam 2 siang Lisa menikmati siang hari nya di Balkon kamarnya, dengan segelas Beer dingin dan Camilan di meja. Ia terlihat cantik memakai top bikini hitam dengan mini short Jeans pants sebatas pinggulnya. Menampilkan celah keindahan yang nyata anatara belahan dada, lekukan leher yang jenjang, juga pusar sexy yang rata, kulit putih nya berkilauan bak berlian di siang hari. Topi pantai lebar nya cukup menghalangi wajah nya dari paparan sinar matahari berlebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN "Lisa X Jungkook"
Romance⚠️Warning! Cerita ini hanya untuk Lizkook Shipper! Mohon bijak dalam membaca! ⚠️ Kehidupan idol bukan hal yang mudah, apalagi soal pasangan dan percintaan. Banyak nya aturan dan kontrak kerja membuat mereka harus patuh dengan apa yang berjalan. Cin...