The line between two side.

503 37 0
                                    

Disclaimer : silahkan Putar media yang ada di sampul atas part, dan nikmati lagu sambil membaca part ini yaa thankyouu!

⚠️gambar yang tersedia dalam part ini, hanya properti pendukung cerita, mohon bijak dalam membaca!⚠️

Enjoy reading dont forget Vote and Comment!

****

Jungkook kini telah selesai berdiskusi dengan kakaknya, ia sedang menyetir mobil nya menuju rumah Jhope untuk bertemu dengan Suga, Jimin dan Jin. Mereka akan mengobrol dan bersantai bersama.

Sekitar beberapa belas meter lagi akan sampai dekar rumah Jhope, Jungkook melihat Suga keluar dari mini market dengan pakaian tertutup dan masker nya. Mungkin baru membeli sesuatu, ia segera menepikan mobil nya dan berbicara pada Suga.

"Hyung, ayo naik!" Ujarnya membuka kaca jendela sebelah sisi mobil.

Hari itu hujan gerimis, ketika Suga melihat Jungkook dalam mobil ia tanpa fikir panjang ia memasuki mobil.

"Ah untung kau datang" ujarnya sedikit tersenyum.
"Kau membeli apa hyung?" Tanya Jungkook sambil melajukan mobil nya memasuki gerbang rumah besar milik Jhope.
Tanpa berkata apapun Suga mengeluarkan sekotak Rokok dari kantung saku nya. Jungkook menatap sekilas dan menggelengkan kepala kemudian.
"Kau masih menjalankan kebiasaan buruk itu?" Tanya nya sinis.
Suga hanya menanggapi dengan lengkung bibir ke arah bawah, ia enggan menjawab.

Seperti biasa, seperti trademark nya di public Suga menjalankan apapun sesuka nya title "Ice man" yang melekat padanya memang nyata. Jadi Jungkook tau ia tak akan bisa melarang Kakak nya yang satu ini.

Ada tiga member BTS yang mempunyai kebiasaan untuk merokok, itu Suga, Taehyung dan Namjoon. Kembali lagi ke realita nya, mereka pria dewasa yang dapat memutuskan bagaimana menjalani hidup masing masing. Jungkook tidak merokok karena ia juga tau itu tidak baik untuk kesehatan. Dan ia pun tidak ada ke tertarikan pada hal itu.

Jungkook selesai memarkirkan mobilnya di samping mobil Suga, mereka berdua keluar dan beranjak masuk ke rumah JHope, mereka menaiki tangga menuju lantai 2, dan langsung menuju Kamar JHope, namun ketika pintu di buka tiada siapapun di sana.

Jungkook dan Suga saling berpandangan heran,
"Kemana mereka?" Tanya Suga heran.
"Coba aku telfon kak Ho Seok sebentar," Jungkook mendial nomor di ponselnya,

Lalu suara ponsel berdering tepat berada di depan mereka, ya ponsel JHope ada disana. beruntung di tengah kebingungan mereka salah satu asissten rumah tangga yang sedang bersih bersih datang dan memberi tahu mereka.

"Tuan maaf, tuan Ho seok sedang ada di rooftop bersama temen nya yang lain, kata nya kalau ada yang datang saya di suruh mrmberi tau untuk menyusul ke atas." Ujar wanita paruh baya dengan seragam housekeeping nya dengan sopan.
"Oh iya terimakasih bibi" Jungkook menyatukan kedua telapak tangan nya di depan dada, ia belajar dari Lisa untuk berterimakasih dan menghormati yang lebih tua adalah seperti itu di thailand.

Jungkook dan Suga melangkah menuju rooftop milik Jhope, music mendentum perlahan semakin jelas seiring mereka sampai disana.

"Heyooo! Ice man dan kelinci kita sudah datang!" Jhope bangun dari duduk nya memberikan sambutan, di tangan kiri nya sudah menggenggam beer dingin.
"Ayo duduk duduk!"
Jungkook duduk di sebelah Jin dan Jimin, Suga seperti biasa duduk di sofa sendirian. Ia memain kan ponsel sendirian.
"Kak Namjoon tidak kemari?" Jungkook bertanya pada hyung hyung nya.
"Namjoon tidak bisa kemari, katanya sedang ada urusan keluarga" Jin menjawab.
"Familly man" Jimin menambahkan.
Semua tertawa kecil mendengar celotehan Jimin, kecuali Suga ia masih menyimpan sebal di hati nya soal kejadian kemarin.

HIDDEN "Lisa X Jungkook" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang