"Katanya sekolah kita dulu bekas kuburan." Mulai Bachira.
"Ada yang bilang sekolah kita dulu bekas rumah sakit." Karasu juga.
"Itu hoax. Lo masih percaya yang begituan?" Reo menggeleng tak habis pikir sama dua anak ini.
"Tapi katanya ada yang pernah lihat cewek gelantung diri di kamar mandi, ceweknya pake baju suster yang kayak di rumah sakit gitu." Ucap Karasu.
"Masa sih? Lo dibohongin kali." Isagi gak percaya.
"Suer, gue denger ceritanya dari kakel." Karasu mencoba mereka percaya.
"Gimana kalo nanti malem kita uji nyali? Buktiin kalo hantunya ada atau gak." Bachira aneh-aneh.
"Gue ada les. Gak bisa." Ucap Reo.
"Halah, bilang aja lo takut. (Name) ayo ikut." Ajak Bachira. (Name) sebenernya pingin ikut tapi dia itu penakut. Pernah waktu kecil (name) ngelihat makhluk kayak gitu langsung nangis kejer. Trauma. Tapi (name) malah nge-iyain. Rada-rada memang otaknya.
"Oke, lu juga ikut su. Buktiin kalo suster gantung diri itu ada." Bachira sok banget cuy.
"Oke" ini anak juga mau-mau aja.
***
"Kenapa malah geret gue juga anjing?" Geram Rin. Dia di paksa ikut mereka uji nyali, padahal dia harus belajar malam ini.
"Kan lo sering nonton film horor bang."
"Apa hubungannya gue yang sering nonton horor sama kalian yang mau uji nyali?" Ingin rasanya Rin ngomong kasar.
"Gapapa, hehe." Si Bachira cuman cengengesan, watados.
Rin mau gak mau tetep ikut mereka uji nyali, udah pasrah dia.
"yang ikut uji nyali absen." Ini suara Karasu.
"(Name)"
"Hadir"
"Bentar cog"
"Maap bang."
"(Name), Bachira, Otoya, Isagi, Rin, Nagi, Igarashi, Barou, gagamaru, Raichi, gue, Chigiri, Kunigami? yang belum Kuon sama Aryu."
"Eh, Reo gak ikut?" Tanya Nagi.
"Tadi dia nolak sampe ngegas, jadi fiks gak ikut." Jawab Bachira.
"Gue ikut dong." Muncul seseorang membuat mereka ber-13 kaget.
"Aelah ngagetin aja lo bang." Kesal Karasu. Ternyata itu Sae sama Shidou.
"Beneran bang?" Tanya Bachira antusias. Sae ngangguk, Shidou cuman ikut-ikutan ngangguk.
"Eh anjir, kok serem banget sekolah kita waktu malem?" Ucap Igarashi merinding.
"Cupu kids." Ejek Raichi.
"Tinggal nunggu Aryu sama Kuon."
Baru ngomong gitu tiba-tiba Aryu sama Kuon dah dateng.
"Ayo guys, kita akan memburu hantu dengan stylish." Tau lah siapa.
"Kita gak buru tapi mastiin aja, beneran ada hantu atau gak." Ucap Kuon.
Semuanya lengkap. Mereka ber-17 segera memasuki sekolah yang gelap gulita. Hawanya berbeda saat pagi/siang hari, bener-bener gelap dan horor.
"Hiii" padahal belum ada apa-apa Igarashi udah heboh.
"Kalo lo takut ngapain ikut cil." Ucap Karasu, dia bagian yang bawa senter. Sebenernya 1 orang bawa senter masing-masing tapi mereka cuman nyalain 5 senter aja, biar hemat katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock High School | Bllk x reader
De TodoBlue Lock high school adalah sekolah umum seperti sekolah biasa. Fyi, sekolah ini campur cewek & cowo. Start: 27 Des 2022 Finish: 4 Jul 2023 warning !! ooc, spoiler. Blue lock © Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura