Namaku Sebut saja L karena nama panjang itu tidak lah penting. Ini semua berawal ketika aku baru bangun tidur.
"Sudah pagi" lirih L melihat jam.
Harus kembali bekerja ketempat sialan dengan gaji rendah dan bos yang sangat menjengkelkan.
Deg.
L merasakan dadanya seperti meledak dan tubuh jatuh serta kesadarannya yang perlahan-lahan hilang.
🌀🌀🌀🌀
L membuka matanya disebuah Padang sepertinya. Sejauh mata memandang hanya ada cahaya putih dimana-mana.
"Apa aku mati" lirih L.
"Kau baik-baik saja" tanya seseorang.
L melihat ke sekeliling tapi tidak menemukan apapun kecuali warna putih dimana-mana.
"Maafkan aku karena mencabut nyawa mu sebelum waktunya" ujarnya.
"Apa kau malaikat maut magang?" Tanya L datar.
"Iya" jawab malaikat. "Ini tugas pertama ku jadi aku gugup" lanjutnya.
Sial sekali!. ia harus mati hanya karena malaikat maut ini gugup untuk tugas pertamanya.
"Karena ini kesalahan ku. Kau akan ku renkarnasi kan" ujar malaikat lagi. "Sebutkan beberapa permintaan mu sebelum ku renkarnasi kan!" Lanjutnya.
"Aku ingin good looking" ucap L.
"Bisa jelaskan lebih detail?" Tanya malaikat.
"Tinggi sekitar 180 cm lebih, rambut lurus, Mata merah Ruby, wajah tampan, Tatapan dingin" balas L menyebutkan seperti apa tubuh yang ia inginkan.
"Dikabulkan" jawab malaikat.
Tubuh L diselimuti aura putih dan beberapa menit aura itu menghilang. Ia merasa tubuhnya sedikit berbeda dan banyak perubahan.
"Satu lagi kau bisa memilih kekuatan didasarkan elemen alam. Hanya satu" ucap malaikat itu.
L sempat berpikir sejenak. Memikirkan apa elemen yang cocok untuknya.
"Aku memilih petir" jawab L.
"Kenapa?" Tanya malaikat itu.
"Elemen petir memiliki panas dan juga setruman disaat bersamaan. Kukira itu lebih kuat dari elemen alam yang lain" jawab L menaikkan bahunya.
Elemen alam itu ada lima tanah, air, api, angin dan juga petir. Menurutnya petir adalah elemen yang seimbang.
"Dikabulkan" ucap malaikat itu.
Tiba-tiba muncul sebuah portal didepan L yang menuju dunia barunya.
"Senang bertemu denganmu walapun aku tidak pernah melihat wajah mu" ucap L berjalan masuk.
"Percayalah aku akan kena masalah jika menunjukkan wujud ku" balas malaikat itu.
🌀🌀🌀🌀
( Wujud baru L )
Ya segitu dulu sampai jumpa di chapter 1.
Salam hangat dari author!
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Akame Ga Kill: Light Arc
FantasyDalam kehidupannya yang membosankan. Suatu hari ia Mati karena kegugupan malaikat magang, dan di renkarnasi kan ke dunia akame ga kill dengan kekuatan elemen petir. Bisakah iya menaklukkan ke kasiaran dalam gempuran night raid dan juga jaegers yang...