Anggota night Raid yang lain tengah beristirahat alias tidur namun semuanya terganggu karena terjadi guncangan yang dahsyat.
"Apa yang terjadi?" Tanya tatsumi.
"Tidak tau" balas Leone.
"Sepertinya berasal dari luar" ujar sheele.
Saat semuanya keluar mereka dikejutkan dengan light yang tengah melawan Dr. Stylish dalam mode Titan nya.
"Bantuin dong" teriak light.
Lubbock segera menggunakan teigu nya yaitu cross tail untuk mengurung tubuh Titan stylish.
"Rasakan" teriak mine.
Mine dan seryu menembak secara bersamaan kearah stylish.
Blaarr.
Leone dan memukul perut Titan stylish dengan dirinya yang berubah menjadi hybrid kucing. Bulat juga melakukan hal yang sama dengan teigu incursio miliknya.
Duaghh. Duaghh.
Akame dan shelee menebas beberapa Bagian tubuh Titan stylish dengan cukup brutal.
Crass. Crass.
"Kalian akan kubunuh" teriak Dr. Stylish murka.
Pukulan demi pukulan terus dilancarkan oleh stylish namun para night Raid berhasil menghindarinya.
"Saatnya serius!" Ucap light mengengam dua dangger.
Stylish yang melihat light melesat kearahnya dengan cepat mengarahkan pukulannya.
"Rasakan" teriak Dr. stylish.
Tubuh light berputar-putar layaknya baling-baling yang memotong tangan Titan stylish berkeping-keping.
Crass. Crass.
"Tidak mungkin" ujar Dr. Stylish
Light melesat kebawah memotong kedua kali Titan stylish dengan dangger miliknya.
Crass. Crass.
Brukkk.
Tubuh besar Titan stylish terjatuh dengan anggota tubuh yang terlepas.
"Akame!" Teriak light di udara.
Mendengar aba-aba, akame segera berlari menuju stylish, menebaskan muramasa miliknya.
Slash.
"Masih banyak eksperimen yang belum ku lakukan" gumam Dr. stylish.
Tubuhnya dipenuhi berbagai segel dan jantungnya langsung berhenti berdetak seketika.
"Tepat waktu" seru light.
Sebuah ikan pari mata besar terbang diatas mereka, serta terlihat ada Najenda dan dua orang lainnya.
"Seryu kembalilah terlebih dahulu!" Perintah light.
Seryu mengangguk lalu demon terbang menuju kediaman light.
🌀🌀🌀🌀
Karena markas mereka kemungkinan sudah diketahui maka Najenda memindahkan nya.
"Di dataran tinggi Marg ini terdapat monster berbahaya tingkat tinggi" ucap Najenda. "Jarang sekali ada manusia datang kemari" lanjutnya berspekulasi.
"Tempat yang bagus" balas light.
"Ini semua salah mu. Karena kau kita harus pindah markas" teriak mine menunjuk light.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akame Ga Kill: Light Arc
FantasyDalam kehidupannya yang membosankan. Suatu hari ia Mati karena kegugupan malaikat magang, dan di renkarnasi kan ke dunia akame ga kill dengan kekuatan elemen petir. Bisakah iya menaklukkan ke kasiaran dalam gempuran night raid dan juga jaegers yang...