Akame ga kill siapa sangka aku akan berrenkarnasi ke salah satu anime buatan Jepang.
Sedikit perbedaan dimari ada 49 teigu yang sepertinya malaikat itu memasukan kekuatan ku ke teigu.
"Akhirnya hari ini tiba" teriak light.
L mengganti namanya menjadi Light yah mirip dengan nama MC death note. Ataupun itu singkatan dari kekuatan ku lighting.
"Wakil kepolisian light anda mau pergi kemana?" Tanya seorang prajurit.
"Jalan-jalan" jawab light singkat.
Light berjalan melewati beberapa bawahnya. Ia pergi ke pusat kota menemukan sesuatu yang selama ini ia tunggu.
Selama empat tahun light menjadi tangan kanan ogre kapten kepolisian. Ia akrab dengan atasnya itu, tapi percayalah itu hanya tipu muslihat.
🌀🌀🌀🌀
Tatsumi terlihat linglung karena baru saja diusir dari pendaftaran pasukan militer. Tapi tiba-tiba ia menabrak seseorang.
"Hei nak kau harus fokus saat berjalan" ujar light tersenyum tipis.
"Ah maaf-maaf" balas tatsumi menunduk.
Tatsumi melihat penampilan orang didepannya. Light memakai kemeja putih bersama jaket hitam, dia juga memakai celana panjang hitam dengan ikat pinggang merah dan rantai besi besi merah.
"Mantel ku bisakah kau ambilkan" ucap light menunjuk mantelnya yang jatuh disamping tatsumi.
Dengan cepat tatsumi mengambil mantel itu dan melihat logo kepolisian.
"Sekali lagi Maafkan aku" ucap tatsumi.
"Tidak apa-apa. Hati-hatilah" ujar light mengambil mantel nya.
Setelah mengucapkan itu Light pergi dan tatsumi terkejut karena pria itu hilang begitu cepat.
"Sial. Padahal aku ingin bertanya apakah bisa bergabung ke kepolisian" teriak tatsumi frustasi.
🌀🌀🌀🌀
Aria tengah duduk di kereta kuda dengan Sayo dan Ieyasu tanpa tau apa maksud dia sebenarnya.
Tapi tiba-tiba kereta kuda berhenti dan membuat ketiganya melihat keluar.
"Maafkan aku tapi ada pemeriksaan" ucap light datar.
"Siapa?" Tanya Aria.
"Wakil kepolisian light" jawab light. "Aku ditugaskan untuk mengawasi setiap pendatang baru, takut mereka adalah night Raid" lanjutnya.
Light mengeluarkan aliran listrik dari tubuhnya yang berarti perkataannya tidak boleh dibantah.
"Maaf yah sepertinya aku tidak bisa membawa kalian kerumah" ucap Aria meminta maaf.
Namun sebenarnya ia sangat kesal karena dua mangsanya direbut.
"Tidak apa-apa terimakasih atas niat baik mu" ucap Sayo.
Sayo dan Ieyasu turun dari kereta kuda dan Aria langsung pergi entah kemana. Ieyasu waspadai pria asing didepannya.
"Kami bukan night Raid" seru Ieyasu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akame Ga Kill: Light Arc
FantasyDalam kehidupannya yang membosankan. Suatu hari ia Mati karena kegugupan malaikat magang, dan di renkarnasi kan ke dunia akame ga kill dengan kekuatan elemen petir. Bisakah iya menaklukkan ke kasiaran dalam gempuran night raid dan juga jaegers yang...