10. Saat Tiba Disana

306 35 6
                                    

"APAAN, sih?!"

"Lo yang 'apaan, sih?!'"

"Yaudah, sih, terserah gue!"

"Dih, yang penting lebih hebatan tim gue!"

"Halah, sok tahu, tim gue, lah!"

"Kalian ini sebenarnya ngapain, sih?" Sayyid mengerutkan kening, melihat Ali dan Jet yang bertengkar hebat, sementara ketua teras yang ada disana mengabaikan mereka. Mungkin sudah sering menghadapi anak-anak mereka yang bertengkar karena hal kecil.

"Sayyid!!" Ali dan Jet menatap Sayyid dengan tajam, membuat yang ditatap hanya bisa menelan ludah, takut jika kedua anak sableng itu menanyakan hal yang macam-macam.

"Apaan?"

"Kita mau nanya!!"

"Iya, gue tahu, koplak! Tapi, mau nanya apa?"

"Lebih hebatan mana?" tanya Ali. "Real Madrid atau Chelsea? Jawab!"

"Real Madrid? Chelsea?" Sayyid mengerutkan kening mendengar pertanyaan itu. Otaknya berpikir sejenak, kemudian Sayyid kembali bersuara. "Chelsea siapa? Chelsea Islan? Chelsea Olivia? Atau Chelsea Van Meijr dari StarBe?"

"StarBe?"

"Iya, StarBe. Come on get it ... come on come on get it ... pastikan kau datang dan kemarilah ...🎶" jawab Sayyid sambil bernyanyi.

"One two three! Kau tak sendiri~🎶" tambah Ali.

"One two three! Together with StarBe, cheesecake makes our lives more sweet yeah, cheesecake makes our lives more sweet!🎶" Jet ikut-ikutan menyanyikan lagu dari salah satu girlgroup yang terkenal itu. Bukan hanya itu saja, Ali, Jet, dan Sayyid sampai berjoget, membuat Ejen Zain sampai menggelengkan kepala melihat perangai mereka.

"Dasar fanboy ..." gumam Ejen Zain sambil mengurut dahinya.

Selepas menyanyi tadi ...

"Astaghfirullah! Kok, malah nyanyi, sih? Maksud gue itu Chelsea klub bola, bego!" dumel Ali dengan kewarasannya yang sudah kembali.

"Hehehe," Sayyid menggaruk tengkuk lehernya. "Kalau itu gue nggak tahu, Li. Gue, kan, minatnya Barca ..."

"Sialan ... kita salah nanya orang," gumam Jet.

"Lagian kalian ngapain ngebacot perihal klub bola doang, gue kira ngebacot ngerebutin Alicia, kan, gue bisa bantu buat manas-manasin," ucap Sayyid dengan wajah tanpa dosanya.

"Yeeee, sialan lo!"

"Hahahaha ..."

🛡

Rombongan yang berangkat ke Inggris  kini sudah tiba. Seperti biasa, beberapa anggota Young Hero alias ejen muda selalu berbuat hal yang sangat random, membuat 'Para Orang Tua' pusing dengan kelakuan mereka.

"Jimin udah nggak jadi anggota BTS lagi, ya? Pindah grup katanya?" tanya Naira tiba-tiba.

"Haaaaahh?!" semua ejen muda memandang kearah Naira dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kok, bisa nggak jadi anggota BTS lagi?" pikir Zass. "Terus pindah kemana kalau gitu? EXO? Super Junior? Stray Kids? Big Bang? Treasure? Twice?"

"Boygroup, bego! Ngapa jadi nyasar ke Twice, sih?"

"Eh, iya. Auk, ah, bodo, sekarang pindah kemana?"

"NCT ..." Naira menunjukkan layar ponselnya, terlihat biodata mengenai anggota NCT. Ternyata, Naira sedang asyik scroll Mbah Google hingga tak sengaja menemukan berita mengenai NCT.

Revenge Of Darkness (Boboiboy X Ejen Ali) AOF #5✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang