17. Nyawa Taruhannya

343 34 28
                                    

WARNING! DRAMA AGAIN🎬

[DAFTAR PUTAR : NEVEL - Fuego]

ROZA jatuh tertelungkup, kali ini lebih parah karena tenaganya sudah terkuras habis dan tubuhnya sudah luka-luka akibat serangan Griselda.

Griselda menggunakan senjata rahasia terkuatnya untuk melawannya, dan benar saja, ia tak sanggup melawan, apalagi senjata Griselda menggunakan logam Mega-Azurium yang tentunya lebih berbahaya berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan Azurium biasa.

Roza mencoba menahan rasa sakit tersebut dan memandang ke sekeliling, Taufan dan Yaya sudah hilang entah kemana dengan membawa tubuh Naufal yang sudah tak sadarkan diri, mungkin mereka hendak membawa Naufal ke tempat aman. Rudy dan Nizam juga tiba-tiba saja menghilang selepas serangan tadi.

"Tetap saja, punya kekuatan pun kau selemah itu ..." Griselda menatapnya dengan senyum meremehkan. "Bahkan, Naufal saja lebih kuat dibandingkan dengan dirimu ..."

Roza sempat tersulut emosi mendengarnya, ia berusaha untuk bangkit dan menyerang Griselda dengan pancaran cahaya merahnya, namun tenaganya yang sudah berkurang membuat pergerakannya jadi lebih lambat dan malah mengenai angin kosong.

"Oh, ternyata masih belum menyerah, ya? Baiklah, aku akan ladeni."

Griselda mencengkram kuat tangan Roza dan hendak menyeretnya, tapi seseorang datang mencegah pergerakan Griselda dengan melayangkan tendangan yang sukses mengenai kepala perempuan itu.

"Ish!" Griselda berdecak kesal, lantas menatap orang yang sudah menendangnya. "Berani kau ikut campur urusanku dengan gadis ini?!"

"Urusan dia adalah urusanku juga!" balas orang tersebut dengan galak.

"Bang Razi ... Bang Reza ..." lirih Roza saat melihat kedua abangnya yang ternyata adalah pelaku yang menendang Griselda. Ia lupa kalau ternyata kedua abangnya masih ada disini.

"Oh ... dia adik kalian? Well, kuakui dia sangat menyedihkan ..." Griselda memandang Roza, Reza, dan Razi bergantian. "Dan aku cukup terkejut, kakak dan adik jadi seorang agen rahasia? Menarik ..."

Razi dan Reza tak lagi banyak bicara dan kembali menyerang Griselda tanpa aba-aba, pertarungan sengit terjadi kembali diantara tiga orang itu. Roza kemudian mengetuk alat komunikasi miliknya, ia ingin tahu bagaimana keadaan teman-temannya yang lain.

"Khai!" seru Roza yang berhasil menghubungi Khai. "Status?"

"Darkside berhasil mendapatkan Mega-Azurium dan Kristal Cahaya, sekarang mereka sedang berusaha untuk mengaktifkan Destroy, tapi gue harap nggak bakalan terjadi, karena disini ada Pak Amato, Bang Fang, sama Kapten Kaizo."

"Mereka sudah mendapatkan semuanya?"

Roza tak bisa menyembunyikan rasa cemasnya, ia baru tahu berita ini, namun Roza tak bisa membantu teman-temannya yang sedang berjuang melindungi Destroy sekarang, jadi yang bisa ia lakukan hanyalah terus berharap semoga keajaiban datang.

BUKKK!

Roza secara tak sengaja melihat Reza yang tubuhnya terpelanting dan dipukul dengan keras oleh Griselda. Tubuh Reza langsung menimpa batu dengan keras kemudian pemuda itu langsung tak sadarkan diri dengan banyak darah di kepalanya. Razi sendiri masih berurusan dengan Griselda.

Revenge Of Darkness (Boboiboy X Ejen Ali) AOF #5✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang