Makan malam berdua berlangsung saat ini. Bo ssam, salah satu makanan favorit Brian sudah dimasak Hannah.
Setiap makan malam Hannah selalu berbicara random karena dia sangat suka ngobrol. Apapun dia bicarakan. Contohnya sekarang ini dia membicarakan tentang latihan pilates yang bener-bener seru sekaligus melelahkan.
"... dan pulangnya aku sama Cassie tadi nyimpang dulu di restoran yang jual makanan-makanan Indonesia. Namanya Bali Kitchen. Aku beli... apa itu namanya, ya tadi? Kalau nggak salah nama makanannya rendang. Jadi rendang tuh dibuatnya dari daging, kemudian nanti ditambah sama rempah-rempah. Enak banget! Kamu kapan-kapan harus ke sana, Brian," begitu cerocosnya.
Brian mendengarkan dengan perhatian, "Terus Cassie pesen apa di sana?"
"Dia pesen bakmi. Yah, sejenis mie goreng gitu. Aku nyicip sedikit sih, enak juga. Lebih enak dari ramyeon."
Pria itu manggut-manggut mendengarkan cerita Hannah. Hannah jadi teringat soal suaminya yang udah membayar uang pilates selama dua bulan.
"Oh ya, makasih banyak ya, Brian," katanya sambil menyantap bo ssam-nya bulat-bulat.
"Makasih buat?"
Brian menunggu Hannah selesai mengunyah. Perempuan itu mengelap mulutnya dengan tissue karena sempat kena bumbu si daging.
"Makasih udah bayar uang pilates. Tadi Cassie kasitahu ke aku nggak lama sebelum aku masuk ke gedung," kata Hannah senyum. "Padahal kamu nggak usah bayar, Brian. Aku bisa bayar pake uang tabungan aku."
Pria itu menggeleng, "Nope. Uang tabungan kamu, kamu simpan aja. Kita udah suami istri, jadi aku yang wajib nafkahin kamu."
Mendengar sebutan 'suami-istri', Hannah jadi salah tingkah. Usia pernikahan mereka juga masih terbilang lumayan baru, jadi wajar aja kalau dia suka malu-malu kucing.
"Kalau kamu sesuatu, kamu bilang aja. Kamu butuh skincare, make up, baju, tas, sepatu, atau apapun itu," kata Brian lagi. Kalau suaminya memang membiayai kebutuhan rumah tangga seperti beli buah-buahan, sayuran, bumbu-bumbu dapur, dan lain-lain.
Soal pakaian, tas, dan sepatu Hannah nggak begitu peduli karena asal dia masih nyaman, dia masih pakai sampai barang itu bener-bener rusak. Tapi kalau soal make up dan skincare, Hannah selama ini masih pakai uang sendiri. Dia nggak mau bikin suaminya riweuh karena pengeluarannya dia.
"Apa make up kamu ada yang udah habis? Atau skincare kamu?"
Hannah menggeleng, "Nggak, semuanya masih ada kok. Aku juga masih nyetok beberapa, jadi nggak ada yang perlu dibeli."
Kalau di komik-komik, mungkin Hannah udah meleleh banget kali ya.
Nggak salah dia pilih partner hidup.
"Sebelum aku lupa, tanggal 17 Desember nanti aku ada syuting video klip di Australia," kata Brian yang membuat Hannah kaget.
Tanggal 17 Desember... dua hari sebelum Brian ulang tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
grumpy - young k (day6) [COMPLETED]
Fanfiction[warning 🔞] Punya suami seorang musisi sekaligus komposer? Jangan harap dinyanyiin atau dibuatin lagu. Contohnya Hannah Woo yang makan hati mulu sama suaminya.