Memasuki bulan Desember kota New York tambah dingin. Pohon Natal dan boneka salju udah dipasang di setiap sudut-sudut kota. Membuat Natal semakin terasa.
Ini Natal pertama bagi Hannah berdua dengan Brian, jadi sepertinya dia nggak pulang ke Seattle, Washington, daerah tempat kedua orang tuanya tinggal.
Kini Hannah sedang menunggu seseorang di depan Central Park, sebuah taman kota yang dijuluki sebagai taman terbesar di dunia. Permukaan tanahnya bahkan udah tertutup salju.
"Hei, hei! Ada pengantin baru, nih!" sapa seseorang dengan jarak sekitar empat meter dari tempat Hannah duduk. Hannah tersenyum lebar dan melambaikan tangannya tinggi-tinggi.
"Mana ada aku penganti baru, ya? Kamu ini kalau ngomong suka sembarangan," kata Hannah dengan napas mengepul di udara. Hari ini cuaca di sini yaitu sebesar dua derajat.
Perempuan yang ada di depan Hannah bernama Cassie Oh itu nyengir, "Yee, tapi seneng kan, aku panggil gitu? Dasar!"
Cassie adalah salah satu sahabat Hannah sewaktu kuliah sampai sekarang. sebenernya masih ada dua orang lagi, Tessa Chen—orang Chinese-Amerika dan Emily Choi, tapi keduanya sibuk bekerja.
"Jadi mau beliin hadiah buat pak suami?" tanya Cassie memasukkan kedua tangannya ke saku mantel.
"Iya jadi. Kamu bener-bener free hari ini, kan? Nggak ada kelas?"
Cassie menggeleng, "Nggak. Selama musim dingin kelas yogaku hanya seminggu tiga kali aja, hari Senin, Rabu, dan Jumat. Jadi hari ini aku free."
Cassie berprofesi sebagai instruktur yoga di daerah Fifth Avenue, sementara Emily bekerja menjadi guru di sekolah internasional di Brooklyn dan Tessa menjadi penerjemah di stasiun TV.
"Gimana, udah kamu pikirin mau kasih hadiah apa buat suami kamu?" tanya Cassie sambil berjalan keluar dari Central Park.
"Belum. Aku jadi bingung dia mau aku hadiahin apa," katanya sambil mikir.
"Nggak ada yang bener-bener dia butuhin sekarang? Bass, mungkin?"
Hannah menoleh, "Kalau aku kasih dia alat musik, seenggaknya dia harus ikut karena dia paling ngerti soal beginian."
KAMU SEDANG MEMBACA
grumpy - young k (day6) [COMPLETED]
Fanfiction[warning 🔞] Punya suami seorang musisi sekaligus komposer? Jangan harap dinyanyiin atau dibuatin lagu. Contohnya Hannah Woo yang makan hati mulu sama suaminya.