𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Ting tong.....!!Mendengar suara bel yang berbunyi, pertanda ada tamu yang bertandang ke Apartement pribadi, yang hanya beberapa rekannya saja yang tau. Taehyung sontak menghentikan kegiatannya yang hampir keblabasan, pun dengan Jisoo yang mendorong dengan kuat kekasihnya sebab terkejut dengan suara asing yang tiba-tiba terdengar di antara desahan keduanya.
"Lihat siapa yang datang Tae, aku akan merapikan kembali bajuku" ujarnya bangkit dari pangkuan sang kekasih, berjalan memasuki kamar utama yang tidak asing lagi baginya.
Taehyung dengan geram berjalan menuju pintu sembari menendangkan kakinya ke udara. Ia intip dari lubang kecil yang ada pada pintu guna melihat siapa yang telah dengan lancang mengganggu waktunya bersama dengan kekasih cantiknya hingga membuat hatinya benar-benar dongkol.
Presensi sang pengganggu terlihat, dengan kasar ia buka pintu Apartementnya dan menatap tajam Si pengganggu.
"Hyung, kenapa wajahmu kesal sekali?" Si tamu dengan langkah tanpa dosa lancang memasuki Apartement kakaknya.
"Ada urusan apa kau kemari?" Cercanya tak ingin berbasa-basi.
"Mengapa kau sensi sekali, apa kau sedang bertengkar dengan kekasihmu?" Tanyanya yang sudah mendudukkan diri pada kursi ruang tamu.
"Jangan bertanya, kau mengganggu waktuku bodoh" ujar Taehyung sinis sembari menatap Si pengganggu yang kini malah merebahkan tubuh bongsornya di kursi panjang.
Si tamu tak diundang itu merasa aneh dengan tingkah kakaknya yang terlihat amat kesal, dirinya telah seringkali bertandang ke sini. Sekalipun tak pernah ia dapati rasa keberatan dari Taehyung, namun mengapa kali ini pria itu terlihat sangat terganggu dengan kedatangannya?
Ahh mungkin pria itu sedang bertengkar dengan kekasihnya, jadi wajar jika Taehyung sensi seperti itu. Pikirnya!
"Jung..."
Suara itu, suara yang terdengar sangat merdu di telinganya. Suara yang sangat tidak asing baginya, bahkan ia dapat mengenalinya walau tak dapat menjangkau rupanya.
Ia bergegas bangkit dari rebahannya dan menoleh pada sumber suara, di sana terlihat presensi wanita yang begitu ia rindukan. Wanita cantik yang menjadi Noona kesayangannya, Kim Jisoo!
"Noona, kau di sini" ujar Jungkook sedikit berteriak dan berhambur memeluk Jisoo, Noona cantiknya, kekasih Hyungnya!
Taehyung terbelalak melihat hal tersebut, meskipun itu adalah adiknya sendiri namun tetap saja hatinya merasa terbakar. Kepalanya terasa panas tersulut api cemburu, ia hembuskan nafas beberapa kali supaya bisa sabar menghadapi kelakuan bontot berotot itu. Tak mungkin ia melemparkan tinju kepada Jungkook di depan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]