𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
AKU NGGAK JADI HIATUS, NAHKODA CARTIER BERLAYAR WOE😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
GIMANA PERASAAN KALIAN SAYANG2KU????
.
.
.
.
.
BTS's V NOW A CARTIER BRAND AMBASSADOR
Kim Taehyung atau yang biasa dikenal dengan V Bts terpilih menjadi Brand Ambassador Cartier dan wajah dari kampanye Panthere de Cartier terbaru.
Buugghh
buugghh
buughhh
Jisoo dengan brutal melayangkan bantal kesayangannya pada wajah paripurna Kim Taehyung yang masih tertidur pulas. Ia sangat kesal lantaran tidak diberitahu terlebih dahulu mengenai Brand Ambassador tersebut.
"Kim fucking Taehyuuunggg, banguuunnn" teriaknya menggema.
"Sayangku, ada apa? mengapa teriak seperti itu?" ucapnya dengan mata yang masih tertutup.
"Banguuun, SEKARANG JUGA" teriaknya lagi, tangan mungilnya bahkan sudah mendarat pada bibir seksi milik kekasihnya.
"Aashh, sakit sayang" Taehyung akhirnya mendudukkan dirinya setelah mendapat cubitan maut itu.
Jisoo langsung melemparkan ponsel yang berisi artikel mengenai Taehyung yang menjadi Ambassador baru Cartier yang sebelumnya ia baca.
Kini, pemuda itu paham mengapa kekasih mungilnya itu berteriak sedemikian rupa. Ia pasti sangat kesal sebab tak diberitahu sebelumnya.
"Tutup mulutmu itu Kim, tidak ada yang lucu" Jisoo bertambah marah melihat Taehyung yang hanya memperlihatkan giginya yang berderet rapi, nyengir!
Taehyung menggaruk tengkuknya yang baik-baik saja, ia bingung bagaimana cara menjelaskannya sebab ia tau Jisoo tidak pernah setuju dengan hal ini sebelumnya. Kekasihnya itu selalu mengingatkan untuk tidak menerima kontrak yang sama dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]