Dengan Caraku_Ss Vsoo

1.1K 77 12
                                    

𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻

𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii cantik,

Apakah kau tau jika hari ini aku banyak sekali melakukan kegiatan di kampus? Sampai rasanya aku lelah sekali. Belum lagi dengan gangguan oleh para penggemar di kampusku, rasanya aku muak sekali dan ingin membawamu ke hadapan mereka, bergandeng tangan dan saling memilin jemari satu sama lain untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kaulah wanita itu, wanita yang sangat kudambakan.

Kaulah wanita itu Ji, pemilik hatiku yang sesungguhnya.

Ji, saat ini langit mendung. Benar-benar serupa dengan hatiku yang terus memanggil jiwamu, aku yakin sebentar lagi hujan akan turun bersamaan pula dengan air mata yang tidak berkesudahan turun hanya dengan memikirkan namamu.

Aku tak pernah menyalahkan Tuhan, tidak pernah Ji. Bagiku pertemuan kita adalah sebuah anugerah yang tak akan ada tandingnya. Aku menyukaimu layaknya puisi yang kerap kali kutulis, aku mencintaimu melebihi hujan yang sangat kusuka.
Di sana kamu Ji, sibuk mengusap baju selutut yang sering kau pakai saat sedang bersantai, mengapa kau sangat cantik hanya dengan kain sederhana berwarna ungu muda itu.

Apakah Tuhan sedang sangat bahagia saat menciptakan dirimu? Aku yakin jawabnnya adalah iya, tak usah lagi berpikir.

Benar kan kataku,
Hujan semakin sempurna, daun-daun basah. Bunga-bunga yang baru saja kau rawat itupun terlihat sangat kuyup. Kulihat sesekali kau menggosok-gosokkan lenganmu serta mendekap lengan menahan gigil.

Namun Ji, raut cantikmu sama sekali tidak terlihat merasakan kecewa terhadap hujan sebab telah mengganggu aktivitas kesukaanmu membelai setiap pucuk bunga yang akan segera mekar.

Ji, kumohon sudahlah. Segera beranjak dari sana dan hangatkan dirimu dengan segumpal selimut sutera dan secangkir coklat hangat, aku khawatir!

Jelas kau sudah sangat kedinginan Ji, cantikku, cintaku.

Aku tidak ingin cantikku sakit, sebab aku juga akan sangat merasakannya!

Ji, seperti yang kau tau, aku sangat pandai menyimpan sesuatu. Aku juga sangat mahir dalam menuliskan kalimat melalui kata demi kata, dan inilah pilihanku Ji. Aku hanya ingin benda mati ini yang menjadi saksi bagaimana candunya aku dengan dirimu.

Aku bahkan tidak peduli jika terlihat seperti laki-laki pengecut yang hanya bisa mengagumi dalam diam, sampai saat ini aku belum bisa memberikan keputusan yang tegas mengenai masa depan hubungan kita, tolong maafkan aku, ya cantik!

Aku terlalu banyak berbicara kali ini, aku lega lantaran cantikku mulai beranjak dari derasnya hujan dan berteduh di dalam rumah.

Ji, jika kau membutuhkan sesuatu, jangan pernah sungkan untuk mengatakannya padaku, aku akan selalu ada, akan selalu datang untuk memenuhi pintamu. Karena kau adalah cintaku.

Euphoria [Vsoo]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang