𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Taehyung, aku hamil!!!!!
Dengan kecepatan di atas rata-rata, Taehyung dengan mobil mewahnya membelah lautan manusia. Tak peduli dengan umpatan pengendara lain yang merasa tergangggu dengan aksinya. Seketika ia panik dan menegang setelah mendapat panggilan dari seorang wanita sembari terisak!
Dengan tidak sabaran ia keluar dari mobil dan membanting pintu kemudi dengan tidak berperasaan. Pikirannya benar-benar sedang kalut, ia takut apa yang tidak diinginkan terjadi.
"Keluar!!!!" teriaknya setelah berhasil masuk ke dalam apartment yang terbilang mewah.
"Ku bilang sekali lagi, keluar sekarang juga" tegasnya kesetanan.
Dengan tergesa, seorang wanita muda tergopoh dari kamar utama apartment tersebut. Ia terlihat sangat ketakutan, keringat dingin mengucur di seluruh tubuhnya!
"T-taeh., Taehyung" ucapnya terbata, jemarinya sembari memilin ujung piyama yang ia kenakan.
Dengan kasar, Taehyung menyeret lengan wanita muda itu menuju ruang tamu. Tak peduli jika lawannya tengah meringis kesakitan.
"Tae,.,"
"Bukankah sudah ku katakan untuk menjaga dirimu, aku membelikanmu obat pencegah kehamilan dan menyuruhmu meminumnya. Apa kau melupakannya? kau tidak mendengar ucapanku gadis kecil?" Amuknya, tak memberi kesempatan pada wanita muda untuk menjelaskan sesuatu.
"Taehyung, ak-"
"Berkemas sekarang juga, kita ke rumah sakit sekarang. Aku tidak percaya begitu saja dengan apa yang kau ucapkan"
Wanita muda itu mengangguk patuh, tak berani mengatakan apapun lagi jika atasannya di kantor sudah naik pitam seperti saat ini. Jika dia melawan, maka nyawa dan janinnya akan terancam.
"Taehyung, aku bahkan sudah mencoba memeriksanya dengan testpack tiga kali. Semuanya menunjukkan 2 garis" ucapnya menyodorkan tiga benda kecil berbeda merek itu pada Taehyung yang tengah menyetir.
"Diamlah" balasnya, menepis benda-benda tersebut dengan kasar.
Taehyung sedang marah dan takut, bagaimana jika wanita muda itu benar-benar mengandung anaknya? Akan sangat membuat hidupnya semakin rumit. Sebab,
Dia bukan lagi pria lajang, Taehyung telah menikah!
Dan dia sangat mencintai istrinya melebihi apapun, ia akui sangat salah telah memenuhi nafsunya sesaat dan menjadikan asistennya di kantor sebagai pelampiasan.
"Selamat, Tuan. Istri anda tengah hamil, dan usia kandungannya sekarang adalah 6 minggu" Ucap dokter dengan senyum mengembangnya, pun dengan wanita muda yang tengah merapikan penampilannya setelah diperiksa oleh dokter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]