𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Gadis mungil berbibir hati tengah menampilkan wajahnya yang sangat masam. Hendak menunjukkan jika dirinya benar-benar marah pada seonggok manusia menyebalkan di depannya.
Taehyung sekadar senyam-senyum tidak jelas ditatap seperti itu oleh Jisoo, gadis cantik yang ia kagumi secara gamblang.
Tidak ada satupun makhluk di sekolah yang tak mengetahui hal tersebut, bahkan werok di dalam selokan depan kelas pun tau bagaimana bucinnya seorang Kim Taehyung terhadap Kim Jisoo, lantaran pernah menjadi saksi bagaimana sadisnya Jisoo membuang bunga dan boneka kelinci di dalam sana, pemberian Taehyung saat menyatakan perasaannya empat bulan lalu.
"Kapan lo mau bayar uang kas? Udah nunggak banyak" ketusnya, dengan tatapan mematikan yang sayangnya tidak berlaku untuk Kim Bucin Taehyung.
Bukannya menjawab, Taehyung terlewat tengilnya malah menopang dagu dengan kedua tangannya serta tatapan penuh kagum yang tak terlepas dari bidadari yang sengaja diturunkan Tuhan untuknya.
Bidadari yang saat ini sedang bersedekap tangan, mengerucutkan bibirnya gemas, dan menatap nyalang ke arahnya seakan ingin memakan dirinya hidup-hidup.
"Taehyung, lo denger gue ngomong nggak sih. Cepet bayar uang kas nggak lo" ujar Jisoo menggebu, nafasnya mulai tak stabil.
Memang seperti itulah kondisinya jika berhadapan dengan Taehyung, teman sekelas yang menurut Jisoo tingkat menyebalkannya tidak bisa lagi ditolerir.
"Sabar Bun, aku lagi nabung" jawabnya tak nyambung.
"Helehh, jangan percaya Bun. Nabung apaan Lo, palingan juga slot" sewot Jungkook, teman sebangku Taehyung yang sedari tadi merasakan aura mencekam di antara Jisoo dan Taehyung.
"Dipikir gue bunda kalian apa, seenaknya kalo manggil orang. Nama gue Jisoo" Terlihat sangat jelas wajah cantik itu sudah memerah lantaran sangat kesal.
Jungkook langsung kicep mendapat tatapan seperti itu dari Jisoo, berbeda dengan Taehyung yang memang sudah kebal.
Dua curut, Jungkook dan Taehyung memang kerap memanggil Jisoo dengan sebutan Bunda 'Bundahara' lebih tepatnya.
Bukan tanpa alasan, itu dikarenakan Jisoo menjabat sebagai bendahara di kelas mereka. Pembawaannya yang dewasa dan lugas menjadikan gadis itu sebagai siswi yang paling ditakuti oleh teman-temannya melebihi Bona si ketua kelas, yang tak lain adalah sahabat Jisoo sendiri.
"Serius Jung, gue lagi nabung buat masa depan gue sama Jisoo nanti" ucapnya dengan menaikkan-turunkan alis tebalnya tengil. Masih mencoba menggoda Jisoo yang telah terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]