𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Saat ini Taehyung sedang merebahkan tubuh kekarnya di kasur miliknya, ia sedang memikirkan rasa malunya di hadapan bu Tiffany tadi pagi.
Bisa-bisa ia menggoda calon mertuanya sendiri, bisa-bisanya ia tidak mengenali Bunda dari orang ia cintai. Beruntung saja bu Tiffany tidak memblacklist Taehyung dari daftar calon menantu, jika iya bisa semakin rumit.
"Tae, temenin kakak keluar sebentar yuk" teriak Yoona yang bahkan belum berada di depan kamarnya persis, namun suaranya teramat menggelegar.
Taehyung masih tetap dalam posisinya, ia enggan untuk beranjak. Rasanya ia benar-benar tidak mood sejak dipanggil oleh bu Tiffany tadi.
"Males ah kak, sama Bang Jongsuk aja sana deh" ujarnya saat sang kakak telah berada di dalam kamarnya.
"Nggak bisa Tae, Bang Jongsuk lembur malam ini jadi nggak bisa nemenin"
"Ya udah sendiri aja" balas Taehyung ogah-ogahan.
"Ckk tega banget sih kamu, bentaran doang kok. Ini tu penting banget Taehyung" kesal Yoona, menarik tangan sang adik supaya segera bersiap-siap.
"Kemana sih ya Ampun, ribet amat" Ucap Taehyung mendengus, walaupun malas ia tetap berjalan menuju kamar mandi yang berada di sudut kamarnya.
Mana tega ia membiarkan kakak perempuan satu-satunya keluar sendiri malam-malam seperti ini, lagipula ia yang akan repot nantinya jika terjadi apa-apa pada Yoona.
"Jadi, bagaimana perkembangan hubunganmu dengan Jisoo Jisoo itu?" Tanya Yoona membuka pembicaraan.
Wanita dewasa itu bosan sebab sedari rumah sampai setengah perjalanan hanya ada keheningan di antara dirinya dan Taehyung.
Adiknya itu hanya diam fokus menyetir tanpa berniat berbicara dengannya atau menyetel musik.
Dan itu sangat mengganggu pikiran Yoona sebab tak biasanya Taehyung bersikap demikian, ia takut ada permasalahan penting yang adiknya sembunyikan darinya.
Maka ia memutuskan untuk mencairkan suasana, entah dijawab atau tidak yang penting ia mencoba."Huuuhhh, antara baik dan buruk kak" jawabnya.
Yoona mengernyit bingung sebab tidak biasanya adiknya itu tak bersemangat membahas gadis yang bernama Jisoo yang telah menolaknya berkali-kali, namun ia tetap menunggu adiknya melanjutkan cerita.
"Aku malu, ternyata Jisoo itu anak dari salah satu Guru di sekolah. Mana aku sering godain gurunya, tadi pagi aku dipanggil beliau untuk menjaga Jisoo dan memperjuangkan cintaku" lanjutnya memberikan penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]