𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Lagi-lagi Taehyung harus mengorbankan makan siangnya dengan Jisoo hanya demi menuruti wanita yang kini tengah mengandung anaknya.
Semakin hari perut itu semakin membuncit, dan kali ini adalah jadwal mereka memeriksakan kandungan yang sudah berusia lima bulan itu.
Dengan bodohnya selama itu pula ia berbohong dengan istrinya. Banyak sekali alasan yang harus diberikan kepada Jisoo untuk menutupi semuanya, sebab wanita itu semakin tak tau diri. Dia selalu mengancam akan memberitahukan kepada Jisoo bahwa ia tengah mengandung anak dari Taehyung.
Taehyung tentu tak bisa membiarkan itu terjadi, tak terbayang bagaimana sakitnya Jisoo jika sampai mengetahui itu semua. Taehyung tak akan sanggup melihat istrinya terluka, walau ialah yang menjadi penyebabnya.
"Sudah ku katakan untuk tidak menghubungiku jika aku sedang di rumah, kau tak pernah mendengarkan perintahku" Desisnya, kini ia sedang berada di apartment selingkuhannya.
Setelah memeriksakan kandungan, wanita itu tak membiarkan Taehyung untuk kembali ke kantor. Berdalih jika ingin selalu di dekat Taehyung sebab bayi dalam kandungannya merindukan sang Ayah.
"Tae, mengapa kau selalu ketus kepadaku? Tidak bisakah memperlakukanku sebagaimana kau memperlakukan Jisoo?" kesalnya. Ia sedang bergelendot manja pada lengan Taehyung.
"Jangan menyamakan dirimu dengan istriku, jelas kalian beda" Jawab Taehyung, berusaha menyingkir dari pelukan wanita di sampingnya.
"Ckkk, apa yang kau lihat dari Jisoo? Bahkan dia tak bisa memberikanmu keturunan, padahal kalian sudah menikah hampir tujuh tahun" Perkataan wanita itu membuat Taehyung naik pitam.
"Tarik ucapanmu, aku mencintai istriku apa adanya dan tidak pernah mengharapkan apapun selain kehadirannya" Ia tatap tajam lawan bicaranya.
"Jika memang kau mencintai Jisoo, lantas mengapa kau meniduriku sampai hamil? Lihatlah Taehyung, rasakan bahwa yang ada di dalam sini adalah buah cinta kita" ucapnya kekeh, ia tarik telapak tangan Taehyung dan diarahkan ke permukaan perutnya yang membuncit.
Ia tak dapat menjawab perkataan itu, semuanya sangat benar. Namun bukankah ia hanya khilaf sesaat? Taehyung bersumpah jika ia tak bermaksud untuk berselingkuh dengan istrinya. Semua terjadi begitu saja saat ia sedang mabuk dan dengan kebetulan Asistennya ini berada tepat di hadapannya, menggoda!
Lamunannya buyar saat ia merasakan gerakan kecil dari perut yang sedang ia pegang, ia sungguh terkejut dibuatnya.
Tak dapat dielak jika ia menyukai sensasi itu, saat merasakan gerakan kecil dari dalam perut wanita yang kini mengandung calon anaknya. Ia sedikit tertegun sebab merasakan kenyamanan di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]