𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
Taehyung meraba bantal di sampingnya, ia terbangun sebab merasakan kekosongan dalam tidurnya. Sebab sudah menjadi ritual jika ia dan istrinya akan selalu berpelukan sampai pagi.
Namun kini, ia merasa ada yang aneh dengan Jisoo. Matanya benar-benar terbuka sangat lebar saat menyadari jika istrinya tidak ada di sampingnya.
Taehyung melirik jam digital yang berada di atas nakas samping kiri, menunjukkan angka 01.15. Itu artinya baru dua jam ia terlelap, namun di mana dengan istri cantiknya itu?
Pria dewasa itu mendudukkan badannya, ia ingin memastikan jika Jisoo masih berada di sekitar kamar. Namun lagi-lagi ia tak menemukan presensi wanita cantik itu. Taehyung menyibak selimut yang menutup tubuh telanjangnya. Bukan sebab habis bercinta, memang itu lah kebiasaannya saat tidur, bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana boxer saja.
Taehyung bangkit dan segera membuka kamar mandi untuk melihat apakah istrinya ada di sana, ia mendesah kecewa saat tak menemukan Jisoo juga. Pintu balkon dan gordennya juga tertutup dengan rapi.
Ia lihat sandal rumahan yang biasa digunakan Jisoo tak ada di bawah ranjang mereka. Itu artinya Jisoo memang tidak berada di kamar.
Ia bergegas keluar dari kamar untuk mencari keberadaan Jisoo. Bahkan semua lampu sudah mati, ruangan begitu gelap dan hanya menyisakan cahaya dari luar rumah yang masih sedikit menembus.
Taehyung sedikit khawatir dengan istrinya itu, ia menyesal sebab kembali berseteru dengan Jisoo saat hendak makan malam tadi. Alhasil mereka berdua tak sempat menghabiskan santapan makan malam, terlebih Jisoo. Wanita itu langsung meninggalkan ruang makan sebelum menyendok sedikit pun makanan.
Ia berjalan menuju dapur, barangkali menemukan istrinya di sana. Namun Taehyung dibuat sangat terkejut saat mendapati Jisoo yang tengah duduk tenang di taman belakang yang terhubung dengan pintu dapur, tanpa menggunakan selimut atau penghangat lainnya. Padahal kini ia hanya mengenakan gaun tidur yang sangat tipis.
Taehyung melebarkan langkah menuju istrinya, sudah dini hari namun mengapa istrinya malah bersantai dengan pakaian tipis di luar rumah. Bukankah itu namanya mencari penyakit?
"Sayang" Panggil Taehyung, Jisoo tak acuh dan tetap menyesap kopi yang dipegangnya.
Taehyung mendelik tak percaya saat melihat 3 cangkir yang telah kosong. Ia raih cangkir-cangkir itu dan menghirupnya, semua beraroma kopi. Jadi, Jisoo sudah menghabiskan tiga cangkir dan terhitung empat dengan yang ada ditangannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]