𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝙾𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝚁🙏🏻
"Oppa, tolong maafkan aku. Jisonnie benar-benar tidak memberitahu kami di mana ia akan pindah"
Lisa sudah sangat lelah dengan sikap keras kepala Taehyung yang sejak tadi tidak beranjak dari apartment-nya. Pemuda itu terus saja merengek memaksa Lisa untuk mengatakan di mana keberadaan Jisoo yang ia sendiri tidak mungkin mengkhianati sahabat sekaligus kakaknya.
"Lisa, kalian sangat dekat seperti saudara. Tidak mungkin istriku tidak mengatakan apapun kepadamu. Jisoo sedang mengandung jika kau lupa, dia butuh seseorang yang berada di sampingnya. Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya?" Taehyung sedikit meninggikan suaranya, menggertak sahabat dari istrinya itu.
"Jisonnie hanya mengatakan ingin menenangkan diri dan tidak ingin diganggu oleh siapapun termasuk diriku, Oppa harusnya sadar jika Unnie membutuhkan waktu menerima rasa sakit yang telah Oppa berikan sebab itu bukan hanya goresan, melainkan robekan besar yang tidak pernah didapatkan kakakku sebelumnya" Bahkan Lisa tampak berkaca-kaca saat mengatakannya, menatap Taehyung yang hanya bisa menunduk merasa bersalah.
"Maafkan aku" Lirih pemuda itu.
"Pulanglah Oppa, tolong jangan mengganggu kakakku lagi" lirihnya.
"Bagaimana aku bisa bisa pulang di saat aku tidak mengetahui keberadaan istri dan calon anakku" kesal Taehyung.
"Dengan terus mencari dan bertemu dengannya kau hanya mengganggu ketenangan Jisonnie" Bentak Lisa kesal.
"Jisoo istriku, bagaimana bisa kau melarangku untuk bertemu dengannya"
"Bukankah Unnie sudah memberimu surat perceraian? Bahkan Unnie sudah menandatanganinya. Silakan Oppa juga segera tanda tangan dan menikahlah dengan selingkuhanmu yang murahan itu" Ucapnya sembari menyilangkan tangan di atas perutnya.
"Jaga ucapanmu Lisa, kau semakin lancang mencampuri urusan rumah tangga kami" Taehyung menatap wanita itu dengan tajam.
"Bukankah yang ku katakan benar? Wanita murahan itu sedang mengandung anakmu, nikahi dia sebelum dia menjual anak kalian. Tidak perlu memikirkan kakakku dan calon anaknya sebab banyak pihak yang menyayanginya" Putusnya, kemudian ia beranjak menuju kamar dan meninggalkan Taehyung yang tampak sangat frustasi.
Pria itu mengusak rambutnya dengan kasar, penampilannya sungguh berantakan. Jika biasanya Jisoo mengurus segala kebutuhan termasuk pakaiannya, kini kemeja yang ia kenakan tampak lusuh tanpa dasi seperti tak terurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria [Vsoo]✔
FanfictionBeberapa ide yang tertuang dalam bentuk tulisan [Short Story] PART II. Vsoo💜 Publish 5 Januari - 19 September 2023 𝐒𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢. Rank 3 #taesoo [12-10-23] Rank 2 #taesoo [15-10-23]