Robin dan Zoro berjalan beriringan memasuki tampat pesta yang diadakan. Tangan Zoro tidak pernah terlepas dari pinggang Robin, memastikan wanita itu akan selalu berada di dekatnya.
Dihiasi dengan lampu lampion yang bergantung serta beberapa bunga yang bermekaran, membuat tempat itu terlihat sangat indah. Tempat ini terlihat sudah sangat ramai dengan para tamu undangan yang telah duduk di meja bundar yang telah disediakan. Zoro memandangi tempat tersebut sembari mencari beberapa orang yang ia kenal. Saat sedang mencari, tampak seseorang yang tengah mengendong gadis kecil berjalan menghampiri keduanya.
"Om Zoro!"
"Yoo, Zor!"
Zoro menolehkan wajahnya ketika mendengar namanya dipanggil. Tampak seorang pria berambut merah sedang berdiri di belakang mereka berdua. Terdapat seorang gadis kecil berambut oranye dalam gendongannya.
Melihat orang itu, Zoro pun melambaikan tangannya, "Oii, Ichiji!" Zoro balas menyapa orang itu.
Dia adalah Ichiji, saudara Sanji. Lebih tepatnya adalah saudara kembar Sanji.
Zoro yang telah bersahabat dengan Sanji selama belasan tahun tentu saja juga sudah akrab dengan keluarga dari sahabatnya itu. Dan gadis kecil yang ada di gendongannya, sudah pasti dia adalah Hyuna, putri Sanji.
"Halo, Hyuna!" Sapa Robin pada gadis kecil itu. Hyuna memandangnya sambil tersenyum, "Halo juga tante Obin!" ucap Hyuna ceria. Setelahnya, tangan Robin bergerak untuk mengelus kepalanya dengan lembut.
"Halo, Bin!" Ichiji menyapa Robin juga.
Robin tersenyum sembari membalas sapaannya, "Halo, Ichiji."
Sedikit informasi, Robin juga sudah mengenal saudara-saudara Sanji dikarenakan saat mereka menikah dulu, Zoro juga mengundang mereka semua.
"Si kuning mana?" Tanya Zoro sambil kembali melihat sekitar, mencari keberadaan sahabatnya.
"Lagi ketemu sama tamu yang lain. Oiya, temen lo yang lain ada disana," ujar ichiji sambil menunjuk salah satu meja yang berada tidak terlalu jauh dari tempat mereka berdiri.
Mengikuti arah yang ditunjuk, Robin dapat melihat dua pasangan yang tengah duduk sambil terlihat mengobrol. Dari siluetnya, sudah dapat ditebak bahwa pasangan tersebut adalah Luffy dan Hancock serta Usopp dan Kaya yang telah datang terlebih dahulu daripada mereka berdua.
"Thanks, Ji. Gue sama Robin kesana dulu ya, next time kita ngobrol lagi," kata Zoro sambil menepuk bahu Ichiji. Pria itu menganggukan kepalanya, "Yoi, gue juga mau ketemu sama yang lain dulu."
Ichiji pun segera berlalu sambil mengendong Hyuna yang melambaikan tangan pada Zoro dan Robin.
"Akhirnya dateng juga, gue kira kalian lupa kalo ada pesta malem ini," ujar pria berambut hitam itu. Ia memiliki bekas luka dibawah matanya yang menjadi ciri khasnya. Dialah Monkey D Luffy.
Zoro yang tengah menarik kursi untuk Robin kemudian mendenguskan nafasnya.
Sedangkan Robin, ia hanya tersenyum kecil.
Ia teringat dengan hal yang mereka lakukan sebelum datang ke pesta ini. Jika saja saat itu Robin tidak menghentikan aktivitas mereka berdua, ia bisa yakin kalau malam ini mereka hanya akan berada di kamar.
"Ngapain dulu dah? Acaranya udah mau mulai bentar lagi." Kali ini pria berambut keriting itu yang berucap.
"Tadi ada urusan dulu sebentar," jawab Zoro sambil melihat kearah Robin yang tampak menundukkan pandangannya.
Hancock yang melihat kearah Robin kemudian mengalihkan pandangannya kearah Zoro. Seolah memahami yang terjadi, ia pun berkata, "Udah jangan kepo, yang penting mereka kan udah dateng. Lagian juga acaranya belum mulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
(One Piece Zorobin FF) We Never Get Fu*king Married
FanfictionCerita tentang Zoro dan Robin yang tidak pernah tertarik dengan yang namanya pernikahan. Karena terpaksa dan pusing mendengar omongan orang lain mengenai pernikahan, keduanya pun menyetujui untuk menikah. Berjanji tidak untuk saling membenci dan men...