jealous [hwanbby]

2.9K 165 3
                                    












"hwan jadi kan nnti malem kumpul di basecamp??" tanya teman junghwan, haruto.

"jadi"













Malemnya, junghwan tengah bersiap untuk pergi ke basecamp nya.

Doyoung yg lagi nyantai di sofa empuk nya ngeliat junghwan udh ganteng aja bertanya

"mau kemana?"

"ke basecamp, kamu di-"

"IKUUTT"

"ngapain heh? Jangan, nnti kamu di godain lagi sm temen temen aku"

Doyoung ttp kekeuh

"pengen ikut juwaaann bosen tau di rumah"

Doyoung mempoutkan bibir nya

Junghwan menghela nafas "okelah, ayok siap siap sana, jgn lucu lucu nnti banyak yg lirik"

Doyoung ga terlalur ngedengerin apa yg junghwan bilang, dia udh ngibrit ke kamar buat ganti baju.











Ga lama doyoung keluar dengan hoodie baby blue kebesaran dn celana jeans nya

"ck, di bilang jangan imut imut juga"

"ya terus harus gimana?! Gausah pke baju biar kyak gembel?!" sewot doyoung

"y-ya bukan gitu sayang.. Yaudadeh ayok berangkat"







Sampai di basecamp, doyoung melihat teman teman junghwan yg memakai pakaian serba hitam, termasuk junghwan.



Setelah masuk, junghwan mulai ngoborol sama temannya, ngobrolin topik yg kayaknya penting, sampe doyoung di cuekin.

"ngomongin apa si sampe gue kek ga di anggap aja disini"

Doyoung yg duduk di sofa, di pinggir junghwan cuman diem sambil mainin hp junghwan.

"kok makin bosen sih?!"

Doyoung memainkan jari junghwan, junghwan menoleh

"kenapa hm?" bisik junghwan

"bosen" doyoung mengerucutkan bibirnya lucu.

"mau nyemil?"

"ada?" tanya doyoung antusias

"ada dong sayang, TO TLONG AMBILIN SNACK DI LACI"

"lo nyuruh gue?" tanya org yg habis di teriaki tadi

"ya tolong, buat cowo gue"

Haruto langsung ngambilin dan ngasih ke doyoung, tak lupa senyum modusnya yg tertangkap junghwan.

"gausah modus lo! Sono!"

"iye iye aelah galak amat"

Setelahnya junghwan dgn teman se geng nya lanjut ngobrol lagi.

Doyoungnya cuma makanin cemilan sambil nonton tayo di hp junghwan pake earphone.









Ga lama doyoung ngantuk, dia menyimpan hp nya ke pemiliknya.

"ngantuk?" tany junghwan dan di balas anggukan oleh doyoung.

Junghwan memindahkan doyoung ke pangkuannya, dan menyenderkan kepala doyoung di pundaknya. Doyoung pun tertidur disana.

"bucin"

"berisik jomblo"

"yee liat aja nanti gue bawa pacar lah"

Junghwan dan teman temannya minus oknum 'jomblo'

"tidur?" junghwan mengintip wajah doyoung, lalu dia mengangguk.

"pindahin aja ke kamar"

"gausah bang, gue pulang dulu yak kesayangan gue tidur nih kasian"

Ucap junghwan pada jihoon.

"iya santai ae, jgn ngebut lo kasian dia"

"siap bang"



















Besoknya, ada sepupu junghwan yg main kerumahnya.

"eh? Jeo ya?"

"doyoung! Iya ini jongu! Kangen banget loch!" jeongwoo langsung memeluk doyoung erat,dibalas oleh doyoung.

"doyoung!"

"kak jae! Sini pelukan!" dan disusul jaehyuk

"ekhm, gausah modus lo berdua! Awas!"

Junghwan datang langsung memisahkn mereka.

"galak amat lo" celetuk jeo

"bodo" junghwan langsung menarik doyoung






Sore nya, doyoung menghabiskan waktu dengan bermain sama jeo dan juga jae.

"ju kenapaa diem aja?" tanya doyoung

"gpp" doyoung disitu milih buat ga musingin

"ck! Apa gue kurung aja ya biar ga di tempelin sm org mulu "

Jeo jae sama dobby asik main TOD yg tadi jeo bawa, junghwannya di cuekin.

"dobby truth or dare?"

"dare?"

"oke, dare nya.. Lo harus nyium jeo"

Doyoung terkejut, dia melirik junghwan yg keliatannya lagi asik sendiri.

Dan

Cup!

Dia cuman ngecup pipi kanan jeo kok, tapi junghwan liat semua itu. Dia ngedenger.






Malemnya 2 j alias jeo jae udh pulang, doyoung bingung kenapa junghwan jadi cuekin dia gini?

"ju...?" kepala doyoung nongol di pintu kkamar junghwan

Junghwan nya ga nyaut, milih nyuekin doyoung.

"ju.. Aku boleh masuk?"

"hm" suara deep membalas pertanyaan doyoung, membuat doyoung merinding.

Dia menghampiri junghwan yg lagi duduk di kasurnya sambil mainin hp nya.

"junghwan kenapa?"

"gpp"

Doyoung mengerutkan dahinya, dia salah apa sampe junghwan ngediemin dia gini.

"dobby ada salah?"

"..."

"juwan...."

Junghwan mengalah, dia ga kuat kalo gini terus.

"lo tau kenapa gue gini?" tanya junghwan menatap doyoung tajam, yg ditatap memilih menatap lantai.

"maaf.."

"kalo ngomong tuh liat matanya!" gertak junghwan

Doyoung mendongak sembari wajahnya penuh air mata.

"berani ya lo nyium nyium org lain depan gue?! Lo tau kan gue orgnya gimana?! JAWAB KIM DOYOUNG"

"hiks.. Maaf.. Maaf do- dobby ga gitu lagi.. Janji hiks"

Doyoung lupa kalo pacarnya ini pencemburu dan posesif parah. Pacarnya gasuka kalo dia deket sama cowok lain, bahkan dia pernah berantem sama org karena org itu hampir mencium doyoung nya.


Junghwan menghela nafas dan langsung memeluk doyoung erat.

"maaf sayang... Aku kebawa emosi" ucapnya sembari mengecup kening doyoung.



















Junghwan itu cemburuan, dia gasuka kesayangannya di sentuh cowok lain.

Dia juga posesif, tapi doyoung seneng. Dia anggap semua itu bukti kalo junghwan ke doyoung itu bener bener sayang, dan juga cinta.





















End.

Minimal votee

Dobby HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang