Siang ini, sekolahnya doyoung ada lomba basket antar sekolah.Doyoung juga menonton lombanya karena kekasihnya yaitu jihoon, ikut bermain.
Ya ikut lah wong dia ketuanya.
Baru beberapa menit yang lalu permainan dimulai, tim basket sekolah doyoung sudah mendepatkan poin lebih banyak dari lawannya.
Tepat di saat jihoon memasukan bola ke ring lawan, saat itu kaos jihoon keangkat sampai abs jihoon terekspos.
Itu membuat ciwi ciwi disana teriak histeris, sementara doyoung merenggut tak suka.
"AWWW PERUT NYA ITULOH MENGGODA BANGET"
"PENGEN MEGANG!"
"AAAA DADDY!"
"KOTAK KOTAK!"
"KIWW KAK JI!"
Doyoung memandang horor jihoon yang lagi tebar pesona.
Setelah permainan selesai, dan juga di menangkan oleh tim jihoon. Doyoung segera beranjak meninggalkan lapangan itu.
..
"keren banget gila" sahut teman jihoon.
Mereka lagi istirahat di sisi lapangan tepatnya di kursi penonton. Penonton nya sudah dibubarkan beberapa jam yg lalu.
Jihoonnya lagi sibuk menghubungi kekasih manisnya yang tak kunjung membalas chat nya.
"gue cabut dulu bentar" jihoon beranjak menyimpan handuk yang dia pakai buat keringat.
"kemana?" tanya teman se tim nya.
"kemana aja booleeeh" setelah menjawab, jihoon segera berlari mencari pacarnya meski harus terlibat dulu sama fans fans nya yang menghalangi jalannya.
..
Jihoon mencari doyoung kemana mana namun nihil, kekasih manisnya itu tiba tiba menghilang bak ditelan bumi.
Jihoon baru ingat, uks.
Jihoon segera berlari ke uks.
Sesampainya di uks, jihoon membuka pintu uks dan menemukan kekasih mungilnya yg menatapnya terkejut.
"hey.. Babe, aku menang loh" jihoon menghampiri doyoung dengan senyum sumgirah nya. Doyoungnya malah membalikkan badannya membelakangi jihoon.
Jihoon tau kok doyoung kenapa.
"ekhm, kamu... Cemburu ya gegara tadi?"
"kamuw nanyea?"
Diam diam jihoon terkekeh dan memeluk doyoung dari belakang.
"ck! Apasih! Lo bau!" doyoung memberontak.
"okedeh oke.. Aku minta maaf udah bikin kamu cemburu" jihoon mengecup pipi doyoung.
"apasih, iw piritnyi itilih minggidi bingit"
"kan emang menggoda babe.."
"lain kali kalo maen tuh dobel pake bajunya"
"iyaa iya, perut ini cuma kamu yang boleh megang kan? Hm?" jihoon menuntun tangan doyoung ke otot perut jihoon yang keras itu.
"ck, diem ah! Males" doyoung hendak beranjak namun jihoon lebih dulu menariknya ke pelukannya dan kembali menuntun tangan doyoung ke perut kotak kotak nya.
Doyoung menarik tangannya kasar,
"kenapa coba perut gue ga kayak lo? Gue kan iri" gerutu doyoung sambil mengangkat seragamnya menampilkan perut mulusnya.
Jihoon terkekeh, dia malah mengecup perut rata itu.
Cup!
"perut ini.. Kalo ada bayinya di dalem gimana ya?" jihoon menatap doyoung.
Doyoung tau arti tatapan itu, dia mendorong jihoon menjauh.
"diem, masih di sekolah jangan macem macem"
Jihoon tersenyum, "okelah, dirumah ga ada penolakan. Itung itung hadiah"
Cup!
Setelah mengecup bibir doyoung, jihoon pergi.
Doyoungnya memikirkan alasan dan juga cara agar terlepas dari jihoon saat di rumah nanti.
END.
Umpetin dedek wawan teum, takutnya ke kurban awgwg. Canda
BETEWE MV MOVE ALDBWISKBSKDHEI BGT DECH.
JIHOON AURORA MU AMJIR.
sekian dri mimin pcr lex xodiac, terimagatou.
Komen jg lah biar g garing gring amat..