sahibby.

1.9K 135 2
                                    

Doyoung sama asahi itu pacaran udah lama, tapi asahi masih mencintai mantannya.

Sikap asahi juga ga kayak pacar pada umumnya, malah lebih ke temen.

Jarang komunikasi, jalan aja jarang, entah kenapa waktu asahi ngajak pacaran doyoung mau aja.

Doyoung sekarang lagi melamun di kelasnya, dia baru aja ngeliat asahi sama mantan pacarnya lagi ngobrol bareng di lapang basket.

Doyoung yang selama ini udah berusaha membuat asahi menyukainya tapi tetep aja, asahi bakal tetep suka sama mantannya.

Doyoung berfikir untuk mengakhiri semuanya, berhenti bersikap menghibur dan mengejar cinta nya asahi lagi.

..

Sahi.

dmn?

Rmh.

"lo pikir gue gabisa singkat hah? Males banget"

Doyoung yang lagi rebahan di kamarnya sambil ngedengerin playlist album lagunya, tiba tiba ngeliat notif dari pacarnya.

Tiba tiba ingatan waktu siang kembali.

Sahi.

Gue mau putus.
Pacarin aja noh mantan lo.
Read

"BUSET LANGSUNG DI READ"

drrtt

Sahi is calling

"ga mau ga mau"

Doyoung melempar hapenya dan lanjut rebahan.

Tiba tiba, pintu kamarnya dibuka gitu aja sama orang yg maen masuk tanpa ketuk.

Doyoung memilih diam karena dia pikir itu mama nya yg ngambil gelas kotor punya dia.

"ANJING" teriaknya kala merasakan tangan melingkar di pinggangnya.

"s-sahi?"

"ngapain ngetik gitu hm?"

Tolong selamatin doyoung sekarang juga.
Jantung doyoung kini kejedar kejedor kala mendengar suara asahi yg begitu lembut dari biasanya.

"itu.. Kan emang bener, pacarin aja sono mantan lo." doyoung berusaha melepaskan tangan asahi yg memeluk pinggangnya erat.

"maaf. Gue minta maaf." asahi malah menenggelamkan kepalanya di ceruk leher doyoung.

Doyoung mendadak ngebeku, apa ini? Seorang asahi yg tsundere akut meminta maaf duluan?

"maaf, jangn tinggalin gue. Gue udah ga suka sama dia kok."

"bulllshit lo, org setiap sama dia lo kek bahagia banget. Sementara gue? Lo jarang senyum, bahkan ga ngeliat gue samsek"

"ga kuat.. Gue ga kuat liat lo gemes sayang.. Ini akibatnya gue ga tahan" ucap asahi serak sambil menuntun tangan doyoung ke bagian bawahnya, keras.

Doyoung ngelag bentar, ini tangannya megang sesuatu yg udh keras banget.

Sret.

Asahi ngungkung doyoung.

"mau di liat kan hm? Sini, sini aku liat" asahi mendekatkan wajahnya lebih dekat sampai hidung mereka bersentuhan.

Muka doyoung udh merah banget,

Tiba tiba mata doyoung ngeliat asahi ngejilat bibirnya sendirii.

Bruk!

"awas! Ga ma- uhmph! Asahi anjinhh!"

"tanggung jawab udah bikin gue bangun, sayang."

Setelahnya, doyoung ga menyangka kalau asahi bakal jadi lengket dan lebih manja padanya.












END.

kok gini kok gini.

Dobby HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang